Hidayatullah Resmi Pimpin PD Al-Jam'iyatul Washliyah, Dedi Iskandar : Kerjakan Tugas Dengan Hati Bersih - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 01 Mei 2021

Hidayatullah Resmi Pimpin PD Al-Jam'iyatul Washliyah, Dedi Iskandar : Kerjakan Tugas Dengan Hati Bersih


SIANTAR
- PD Al Jam'iyatul Washliyah Kota Pemtangsiantar gelar Musyawarah daerah (Musda) ke - 8. jumat (30/04/2021) Pukul 14:30 di gedung MUI Kota Pematangsiantar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat. 


Dalam acara itu, turut hadir Pengurus Wilayah Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P. beserta rombongan perwakilan wilayah, Ketua MUI kota Pematangsiantar M. Ali Lubis, Kapolres kota pematangsiantar yang diwakili Kasat Sabara,serta ketua pengurus daerah Kota Pematangsiantar Drs. H. Suriyatno.



Selanjutnya dalam laporan Ketua panitia, Siswanto M. Pd menyampaikan bahwa, pada musda ini panitia telah melakukan tahapan tahapan mulai dari penjaringan calon, syarat calon, pendaftaran calon dan penetapan calon sesuai Ad/Art dan PO Organisasi alwashliyah.


"Telah kami sampaikan ke pengurus daerah dan wilayah, kami berharap dengan proses Musda, terpilihnya pengurus daerah yang nantinya akan berproses dengan baik hingga periodenya selesai, dan juga bagi ketua terpilih nantinya dapat menjalankan amanah, jujur dan  bertanggujawab sesuai harapan dan cita cita al jam'iyatul Washliyah serta dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang dalam proses" Ujar Siswanto. 


Selanjutnya, Drs. H. Suriyatno, ketua PD Al - Jam'iyatul Washliyah mengatakan dalam sambutannya


 " Tidak teras sudah 5 tahun kepengurusan ini, atas berkat bantuan dari sejumlah pengurus serta organ bahagian, sehingga kami dapat menyalakan roda kepengurusan ini dengan baik dan dapat berproses dengan maksimal selama 5 tahun ini, rasa Terimakasih juga saya haturkan kepada seluruh organ-organ bahagian Al jam'iyatul washliyah kota pematangsiantar telah bersama melewati fase dalam kepengurusan yang 5 tahun ini, dalam prosesnya memang ada kesalahan dan juga kehilafan, maka dari itu saya selalu ketua Pd Al Jam'iyatul Washliyah meminta maaf jika dalam proses 5 tahun ini ada khilaf" ucapnya. 


Sementara, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P. pengurus wilayah Al jam'iyatul washliyah sumut membuka acara Musda ke 8 PD Alwashliyah kota pematangsiantar. Dalam sabutannya menyampaikan 


" Rasa syukur yang sangat besar saya sampaikan, karena pada hari ini kita dapat berkumpul untuk menyaksikan dan mengikuti prosesi pemilihan pengurus daerah atau musda ke -8 Al Jam'iyatul Washliyah kota Pematangsiantar. Dan berharap hanya kepada Allah prosesi musda ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Saya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengurus daerah Kota Siantar sudah melaksanakan musdah ini dengan baik, dan tetap melaksanakan protokoler kesehatan" Papar-nya


" Untuk nantinya ketua terpilih, laksanakan lah dengan baik dan sungguh-sungguh cita cita Al washliyah yang sedari dulu sudah tertanam, dan saya harap kepada ketua terpilih nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan hati bersih, maka dari itu saya pengurus wilayah Al jam'iyatul washliyah dengan ini membuka secara resmi Musda ke - 8 Al Jam'iyatul Washliyah Kota Pematangsiantar" Tambah Dedi. 


Dalam Musda yang berlangsung dari pukul 14:00 hingga pukul 18:30 di tutup dengan buka puasa bersama hingga terpilihnya ketua pengurus Al Jam'iyatul Washliyah yakni Hidayatullah, SH. proses musda berlangsung dengan khidmat dengan mengkedepankan musyawarah secara penuh dan menghindari konflik-konflik internal dan eksternal.


turut hadir pengurus wilayah Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P. berserta para rombongan perwakilan wilayah, ketua MUI kota pematangsiantar M. Ali Lubis, Kapolres kota pematangsiantar yang diwakili Kasat Sabara,serta ketua pengurus daerah Kota Pematangsiantar Drs. H. Suriyatno.



(***)

Pages