Giat PPKM Desa Suka Jaya bagi bagi masker kemasyarakat. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 21 Mei 2021

Giat PPKM Desa Suka Jaya bagi bagi masker kemasyarakat.

Batu Bara - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) berskala mikro berbasis Desa yang diberlakukan pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 


Jumat,21 mei  2021 anggota jaga Posko PPKM yang terdiri dari Kepala Desa(Fahrul Rozi SH) ,Bhabinsa (Masri Sitorus) , Bhabinpotmar AL(Mawardi) dan seluruh perangkat Desa Suka Jaya, yang dipimpin langsung Kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH, yang terus melakukan upaya upaya guna mencegah penyebaran Covid-19.


Seperti kali ini dilakukan giat edukasi/ himbauan dan pembagian masker kepada warga yang tidak mempergunakan masker bertempat di depan Posko PPKM skala mikro desa Suka Jaya. 


Berdasarkan wawancara kepala desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH "Saya berharap pendemik covid_19 cepat hilang, musna  di dunia khususnya negara Indonesia yang kita cintai ini" ujar Kades Suka jaya. 

Sambung Kepala Desa Suka Jaya mengatakan bahwa, "mengucapkan terima kepada Bhabinsah, Bhabinpotmar,dan perangkat desa khususnya desa suka jaya yang tergabung dalam posko PPKM skala MIKRO serta perangkat desa yang aktif dalam memutus mata rantai pendemik covid_19, saya berharap kepada masyarakat untuk mengikuti peraturan 5 M yaitu muncuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas guna memutuskan mata rantai covid_19 ". Tutup kades. 


M.TAUFIK 

Pages