Dendi Ramadhona Lantik 34 Pj. Kades di Aula Pemkab Pesawaran - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 21 Mei 2021

Dendi Ramadhona Lantik 34 Pj. Kades di Aula Pemkab Pesawaran

PESAWARAN – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP Minta 34 PJ. kepala desa yang telah di lantik untuk menekan dan memerangi Virus Covid-19 di wilayah Bumi Andan Jejama,pelantikan yang di selenggarakan di Aula Pemkab.Pesawaran. Jum’at (21/05/2021).


Dendi mengucapkan selamat atas dilantik nya 34 PJ.kepala desa sekabupaten pesawaran, saya menghimbau kepada seluruh PJ.kepala desa yang sudah di lantik untuk menekan dan memerangi virus covid-19 di masing-masing desa,”ucapnya.



“Karena kepala desa merupakan perpanjang tanganan pemerintah Kabupaten, melalui sentuhan tangan kalian lah masyarakat dapat hidup aman nyaman dan sejahtera.” Paparnya.


Dendi menghimbau kepada Pj.Kepala Desa agar memahami apa itu 7M , 5M dan 3M. sehingga dapat menjelaskan kepada warga masyarakat tentang Pandemi Covid-19. “Menerapkan protokol kesehatan itu sangat penting, sampaikan ke masyarakatnya kepada seluruh warga desa bahwa pandemi covid-19 masih berlangsung, jangan lengah dan kita juga jangan mengganggap enteng hal tersebut.”Kata Dendi.



Demi menyelamatkan kesehatan masyarakat dan warga dari pandemi covid-19 Dendi menegaskan agar seluruh kepala desa terus terapkan protokol kesehatan di wilayah masing-masing. Bahkan Dendi tak segan-segan akan menunda pilkades apabila di desa tersebut belum mampu menanggani kasus pandemi dengan baik.


“Sesuai kesepakatan kita bersama, apabila masih ada desa yang belum mampu menanggani covid-19 dengan baik maka saya akan tunda pilkadesnya dan akan saya ganti Pj nya.” Tegas Dendi saat menyampaikan sambutannya usai acara pelantikan Pj.Kades di Aula Pemkab.Pesawaran.


Selain menyinggung masalah Pandemi Bupati juga menyinggung masalah keamanan dan ketertiban yang ada di desa dalam menghadapi pilkades serentak pada bulan agustus mendatang dan juga kebersihan di desa masing-masing terutama di jalan-jalan termasuk jalan provinsi agar tetap di jaga ke asriannya.


“Saya menghimbau seluruh kepala desa agar dapat menjaga situasi aman dan kondusif di desa masing-masing menjelang pilkades nanti, jangan sampai ada provokasi-provokasi yang mengganggu jalannya pilkades.”Pintanya.


“Tolong jaga keasrian desa masing-masing terutama jalan-jalan Provinsi, ajak masyarakatnya bersama-sama bahu membahu membersihkan jalan agar dapat di lalui dengan baik gunakan Dana Desa untuk membersihkan .” Tuturnya.(*)

Pages