Anggota Kodim 0422/ Laksanakan Latihan Menembakkan Senapan Triwulan II Tahun 2021 di Lapangan Tembak Makodim Lampung Barat. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 20 Mei 2021

Anggota Kodim 0422/ Laksanakan Latihan Menembakkan Senapan Triwulan II Tahun 2021 di Lapangan Tembak Makodim Lampung Barat.

Kysanews.com, Lampung Barat - Guna mempertajam kemampuan perorangan, Kodim 0422/LB melaksanakan kegiatan latihan rutin menembak senapan Triwulan II Tahun 2021 di Lapangan tembak Makodim 0422/Lampung Barat, Kamis (20/05/2021).





" agar para peserta latihan menembak serius dan fokus pada latihan ikuti semua arahan dari masing-masing koordinator menembak serta tidak kalah pentingnya yaitu utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung”, Harap Letkol Czi Benni Setiawan Dandim dalam penyampaiannya di sela kegiatan.

Menurutnya, menembak merupakan kemampuan dasar yang harus terus diasah oleh para prajurit Kodim 0422/LB meski telah berdinas di Komando Kewilayahan.




“ Karena sifatnya yang mendasar, kemampuan menembak wajib dilatihkan dalam rangka memenuhi tantangan tugas kedepan”, tegas dia.




Ia menambahkan, Seluruh peserta selain menjalankan prosedur menembak yang diarahkan oleh pelatih, juga mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan setelah selesai menembak," tutup nya.




(Rls/Herwanto)

Pages