Andika Mahesa Babang Tamvan Musisi Asal Lampung Nyanyikan Lagu Selamat Lebaran - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 12 Mei 2021

Andika Mahesa Babang Tamvan Musisi Asal Lampung Nyanyikan Lagu Selamat Lebaran

 

Bandar Lampung - Lagu Selamat Lebaran Ciptaan Ismail Marzuki pastinya sudah tidak asing di telinga pendengar musik tanah air.


 Lagu suka cita menyambut Lebaran ini diaransemen dan dibawakan ulang oleh musisi-musisi di Lampung.


Diantaranya Andika Mahesa Babang Tamvan berkolaborasi dengan Lampung Local Heroes.


"Menyambut hari Raya Idul Fitri  1442 H, beberapa musisi Lampung yang tergabung dalam project Babang Tamvan dan Lampung Local Heroes memproduksi video klip lagu Selamat Lebaran," beber Head Project Ferdy Syafgo kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (12/5/2021).



 

Project kolaborasi yang diinisiasi oleh Puji dan Nicko-Nineteen Project ini bertujuan untuk membuat sebuah karya bersama yang memanfaatkan momentum Ramadan dan Idul fitri.


"Saat gagasan kami sampaikan ke Andika Mahesa - Babang Tamvan, Andika setuju dan memutuskan bergabung dalam project kolaborasi ini," ungkapnya.


Selanjutnya turut bergabung dalam tim yang terdiri dari musisi, fotografer, videografer, penari dan tim support sehingga karya ini kental nuansa Lampung termasuk dalam video klipnya.


Dimana ada unsur tapis Lampung yang dijadikan busana para musisi.


Video klip lagu Selamat Lebaran (cover Babang Tamvan X Lampung Locak Heroes) perdana tayang hari ini, Rabu (12/5/2021) di channel Youtube https://youtube.com/c/AndikaMahesaOfficial.


"Adalah sebuah harapan, kegiatan positif semacam ini dapat menjadi trigger dan penyemangat bagi seluruh pelaku industri Musik di Lampung untuk terus berkarya," kata Ferdy. 


Melalui kreativitas bersama ini pihaknya juga berharap bisa meningkatkan kemampuan dan kualitas produksi, menghidupkan ekosistem industri Musik di Lampung dengan tujuan menjadikan Lampung sebagai salah satu kantung Industri Musik Nasional.


Rilis dari (TribunLampung.co.id)

Pages