Tim Kecamatan Batu Brak Adakan Teraweh Keliling Di 10 Pekon Sekaligus Memberikan Informasi Edukasi 7 Proggram, 3 Komitmen Lampung Barat. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 30 April 2021

Tim Kecamatan Batu Brak Adakan Teraweh Keliling Di 10 Pekon Sekaligus Memberikan Informasi Edukasi 7 Proggram, 3 Komitmen Lampung Barat.

Kysanews.com, Lampung Barat - Tim Kecamatan Batu Brak mengadakan taraweh keliling (TARLING) hari pertama di Masjid Nurul Iman Pmk 3/ Mangli Pekon Tebaliokh dalam rangka membangun kebersamaan dan mengefektifkan sosialisasi 7 program dan 3 Komitmen Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat telah berjalan dengan sukses, Kamis (29/04/2021).




Kegiatan tarawih keliling (TARLING) akan dilaksanakan secara bergilir ke-10 pekon lainnya sebagaimana jadwal yang telah disampaikan ke masing-masing pekon. 



Untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang 7 Program dan 3 Komitmen tersebut Tim Kecamatan juga telah menyebarkan sticker ke berbagai lokasi publik gardu ronda, SPBU, Masjid dan Mushola, dan di tempat lain ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan mencukupi tentang program-program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang telah mereka rasakan hasilnya," Jelas Pak Camat.



Tugas ini hendaknya menjadi kewajiban bersama seluruh stake holder yang ada di wilayah Kecamatan Batu Brak,



Kami sangat berterima kasih kepada warga disekitar Masjid Nurul Iman dan Tebaliokh khususnya yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini," Ungkap dia.





Selanjutnya, semoga ini menjadi awal yang baik untuk 10 hari kedepan pelaksanaan kegiatan ini," Harap pak camat dan jajarannya.




(Rls/Herwanto)

Pages