Pengurus PC Pagar Nusa Jatim Lakukan Silaturahmi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 26 April 2021

Pengurus PC Pagar Nusa Jatim Lakukan Silaturahmi


Jember
- Silatuhrahmi Pengurus PC Pagar Nusa Jatim, yang bertempat di Lobby Kapolres Jember. Senin (26/4) 2021 mulai Pukul 13.00 s/d 13.30 Wib.


Tampak hadir dalam  silaturahmi ada AKBP Arif Rachman Arifin, SI, MH (Kapolres Jember), PDA Eko Yulianto (KBO Sat Reskrim Polres Jember), IPDA Dian (KBO Sat Intelkam Polres Jember) bersama Gus Yusuf (Pengurus Pagar Nusa Jatim), Fathor Rozi (Ketua Pagar Nusa Jember), Akhmad Taufiq (Wakil Ketua PC NU Jember), Abdul Hamid (Serketaris PC NU Jember), Siswanto (Korp Pagar Nusa Jember).


Adapun Kapolres menerima kunjungan Silatuhrahmi dari pengurus Pagar Nusa Jatim di ruang Lobby Kapolres Jember, sedangkan silatuhrahmi Pengurus PC. Pagar Nusa Jatim dalam rangka perkembangan kasus pengeroyokan oleh oknum PSHT Jember.


Terkait permasalahan kejadian pengeroyokan di Sukorejo, AKBP Arif mengatakan, "Apabila terjadi pelanggaran hukum yang dilakukan oleh warga Pagar Nusa atau PSHT, diharapkan untuk diselesaikan sesuai hukum yang berlaku agar menghasilkan efek jera kepada oknum yang telah melakukan pelanggaran hukum dan dapat menjadi pelajaran bagi anggota lainnya." ujar Kapolres Jember. 


Kapolres Jember menegaskan, "Bahwa segala permasalahan hukum yang telah terjadi antara Pagar Nusa dan PSHT akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan dilakukan secara profesional," tegas Kapolres Jember. (Rls/rom)

Pages