Masyarakat Berbondong-bondong Terima BST di Lapangan H Adam Malik, PT Pos Siantar Lupa Terapkan Prokes - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 16 April 2021

Masyarakat Berbondong-bondong Terima BST di Lapangan H Adam Malik, PT Pos Siantar Lupa Terapkan Prokes


SIANTAR
- Masyarakat Kota Pemtangsiantar datang berbondong-bondong ke Lapangan H Adam Malik untuk menerima bantuan sosial tunai ( BST) tahap XII-XIII tahun 2021, Jumat (16/04/2021) sekitar pukul 09:00 WIB/selesai, di lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar. 


Korban Covid-19 hingga kini masih bertambah namun, tidak sedikit masyarakat yang melalaikan atau lupa dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Lapangan H Adam Malik menjadi titik kumpul bagi masyarakat Kota Pematangsiantar yang menerima BST tahap XII-XIII 2021.


Masyarakat yang hadir tampak antri dan berdesak-desakan sehingga lupa untuk menjaga jarak, lebih mirisnya ember tempat cuci tangan tidak berisi air.


Menanggapi hal itu, saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Risbon Sinaga selaku kabid dinsos Kota Pematangsiantar mengatakan bahwa, soal cuci tangan sudah mereka sampaikan ke PT Pos Siantar sebagai penyalur.


" Kita memang harus kerja keras untuk menyadarkan masyarakat agar patuh terhadap protokoler kesehatan, mengenai cuci tangan sudah kita sampaikan kepada PT POS Siantar sebagai penyalur " Ujar Risbon. 


Risbon juga menjelaskan bahwa, masyarakat yang menerima BST di lapangan H Adam Malik  hari ini tampak ramai, dikarenakan mereka yang tidak hadir pada saat jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya,yaitu pada hari Senin-Kamis.


" Sebenarnya penyaluran sekarang adalah diluar jadwal, masyarakat kurang mematuhi jadwal yang sudah di tentukan" Jelas Risbon lewat akun whatsaap-nya. 


(RPS)

Pages