Laka Lantas Antara Truk vs Honda Vario, Korban di Larikan Ke RS - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 11 April 2021

Laka Lantas Antara Truk vs Honda Vario, Korban di Larikan Ke RS

 


SIANTAR - Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara Honda Vario vs Truk Center, Minggu (11/04/21) Pukul 02:30 WIB di jalan kartini tepat nya di depan Kantor Mui Kota Pematangsiantar, Kel Banjar, Kecamatan Siantar Barat,Pematangsiantar.


Peristiwa kecelakaan antara Honda Vario (tanpa nopol) dengan Truk Center dengan Nopol BK 9409 EO tersebut menyebebkan si pengendara sepeda motor Adtya Saragih (21) kritis dan dibawa ke Rumah sakit Vita Insani, sedangkan teman yang ia bonceng diduga mengalami patah kaki. 


Dengan demikian, Upi yang berusia sekitar 40 tahunan selaku supir Truk mencoba untuk bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut ,akan tetapi ia malah di amuk oleh pengendara lainnya.


" Aku gak ada rencana mau kabur bang, ku mundurkan truk ku baru ku parkirkan" ujar Upi dengan wajah pucat sambil menahan rasa Sakit. 


Secara terpisah, Menurut saksi mata, Truk melaju dari arah jalan H. Adam Malik menuju Jl kartini dan menabrak si pengandara Sepeda motor yang melaju dari Jl Kartini tepatnya depan Kampus Efarina. 


"Truk itu tadi ambil jalur kanan dia mau belok ke arah lampu merah, sedangkan yang naik sepeda motor melaju agak kencang dari lampu merah ke arah atas sana" ujar Saksi mata yang enggan disebutkan namanya. 


Pasca terbaring sekitar beberapa menit, 

Eko situmeang 27 tahun yang mempunyai profesi sebagai musisi jalanan berhasil menghadang mobil berwarna merah dan membawa korban ke RS Vita Insani.


" Awalnya kutunggu-tunggu dulu nya bang ada apa enggak yang mencoba untuk membawa ke rumah sakit,yang ada malah difoto-foto yang terbaring itu,sudah berlumuran darah pulak " Ujar Eko.


" ada mobil merah lewat dan ku stop, lalu minta tolong aku, mungkin merasa kasihan yang punya mobil itu dan langsung lah kami bawak ke Rumah sakit" Papar Eko di Rumah Sakit Vita Insani. 


(RPS)

Pages