Jelang Berbuka Puasa, Arus Lalulintas Pematangsiantar Terpantau Padat. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 14 April 2021

Jelang Berbuka Puasa, Arus Lalulintas Pematangsiantar Terpantau Padat.


SIANTAR
- Jelang buka puasa di hari ke-2 bulan suci Ramadhan, masyarakat tampak antusias untuk membeli kebutuhan berbuka puasa di sepanjang Jalan Ade irma Kota Pematangsiantar, Rabu (14/04/21) Pukul 17:30 WIB. 


Terlihat lebih-kurang 100 Meter terjadi kemacetan kendaraan sepanjang ruas jalan Ade Irma Kota Pematangsantar, Meningkatnya animo masyarakat untuk membeli kebutuhan untuk berbuka puasa, berdampak dengan meningkatnya pendapatan pedagang di banding hari-hari biasa.


Para pedagang yang berjualan ini adalah kebanyakan pedagang musiman yang khusus berjualan hanya di bulan puasa saja, dan pedagang ini ada yang berjualan di kaki lima di sepanjang bahu jalan dan ada yang menumpang di rumah warga.


Menyikapi hal itu, saat dikonfirmasi oleh awak media Kysanews.com, Kasat lantas Kota Pematangsiantar, AKP M Hasan mengatakan bahwa sudah mengatur lalulintas di setiap titik. 


"Kita tetap lakukan pengaturan di titik pasar dadakan pedagang bukaan puasa, baik itu di jalan Kartini, dan juga cokro" Ujar Kasat Lantas Pematangsiantar saat di konfirmasi lewat Akun Whatshapp nya. 



(RPS)

Pages