Gotong Royong Bersihkan Material Bekas Longsor di Pekon Bakhu, Arus Lalulintas Yang Sempat Tersendat Kini Sudah Normal Kembali. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 18 April 2021

Gotong Royong Bersihkan Material Bekas Longsor di Pekon Bakhu, Arus Lalulintas Yang Sempat Tersendat Kini Sudah Normal Kembali.

 


Kysanews.com, Lampung Barat - Terjadi Bencana alam Longsor yang terjadi di jalan lintas pekon bakhu Kec.Batu Ketulis, mengakibat material menutupi badan jalan hingga arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat, minggu (18/4/2021).




Gotong royong pembersihan material longsor di hadiri Bhabinsa 422/ Belalau 

Dan perangkat desa serta warga setempat pekon bakhu.




Agar lalu lintas dapat berjalan normal, Babinsa 422/ Belalau, Serda Dwi susilo bersama perangkat desa serta warga pekon bakhu melaksanakan gotong-royong pembersihan badan jalan dan material longsor agar tidak mengganggu kendaraan yang lewat.





" timbunan tanah mengakibatkan tertutupnya akses jalan, menurut perkiraan  longsor terjadi malam hari sekitaran tadi malam atas laporan warga setempat  karena deras hujan tadi malam, sehingga tanah tidak mampu menpung debit air,"Kata Serda Dwi susilo.





Selain itu, pada musibah tersebut nihil korban jiwa dan Setelah dilaksanakan pembersihan, akses jalan sudah kembali bisa dilewati kendaraan,"tutup dia.




(Herwanto).

Pages