Giat Jumat, Camat Batu Brak Pimpin Gotong Royong Masall Sekaligus Menjalin Silaturahmi Denga Warganya. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 16 April 2021

Giat Jumat, Camat Batu Brak Pimpin Gotong Royong Masall Sekaligus Menjalin Silaturahmi Denga Warganya.

 


Kysanews.com
, Lampung Barat - Camat Batu Brak Bpk Mat Suhyar beserta Warga setempat melaksanakan gotong royong bersama dari Pekon Sukabumi guna membersihkan semak belukar sepanjang badan jalan Jl. Sukabumi - Suoh, Jum'at (16/04/2021). 




Demi menciptakan lingkungan badan jalan yang bersih membuat pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di jalan tersebut camat beserta rombongannya turun langsung ke lokasi guna mengajak warga khususnya Kec.Batu Brak agar selalu terus melakukan giat gotong royong.




Kegiatan tersebut di pimpin langsung Bpk Camat membersihkan badan Jalan sepanjang 3km, tepatnya dari tanjakan selipas hingga jembatan batas pekon Suka Bumi dan Kuta Besi,




Lanjut ia, Sekaligus Melaksanakan silaturahmi dengan warga di Pmk 4 Kota Besi dan sholat jumat di Masjid Al Hidayah Way Seluang Pekon Kota Besi.




Selain itu, sebagai informasi bahwa Safari Ramadhan 2021 Kabupaten untuk Kec. Batu Brak akan dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Way Seluang pd tgl 22 April 2021 dan akan dihadiri oleh Tim 1 akan di dipimpin lansung Bapak Bupati," tutup Mat Suhyar.



(Herwanto).

Pages