Demi Kenyamanan dan Keamanan, Lapas Metro Bersama Polres Metro Lakukan Razia Rutin - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 06 April 2021

Demi Kenyamanan dan Keamanan, Lapas Metro Bersama Polres Metro Lakukan Razia Rutin

 


METRO -- Kalapas Kelas ll A Metro Mulyana,Melakukan Deteksi Dini Gangguan Keamanan Yang Mungkin Bisa Terjadi Antisipasi Dengan Melakukan Penggeledahan Bersama Polres Kota Metro.


Menurut Kalapas Kelas ll A Metro Mengatakan" Sinergi Bersama Kapolres Metro sebagai Aparat Penegak Hukum Metro Menciptakan Kondisi Keamanan Yang Ada Di Kalapas ll A Metro." Selasa 06/04/2021.


Dan Untuk Antisipasi Juga Untuk Narkotika Adanya Penyelundupan-Penyelundupan Di Lapas Ini Dan ini lah Yang Kita Lakukan.


Untuk Program ini Dari Pimpinan Untuk Senantiasa Menjaga Kondisi Keamanan Dan Juga Terhadap Kemungkinan Kemungkinan Yang Terjadi.Dari Polres Untuk Melakukan Kegiatan Ini Untuk Melakukan Bersama Kalapas Kelas ll A Metro.


Program Razia Ini Kita Lakukan Rutin Dengan Satu Minggu Satu Kali Yang Simpatik Terhadap Narapidana Agar Tidak Terjadi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan Selama Narapidana Dalam Masa Tahanan.


Sebagai Narapidana Yang Aktif Dan Produktif Dan Tidak Mengulangi Kesalahan nya Lagi Dan itu Razia ini Kami Mendapatkan Barang Seperti Kabel-Kabel,Hp Yang sudah Rusak.


Dan Kami Juga Menyediakan Fasilitas Video Call Kepada Narapidana Untuk Berkomunikasi Dengan Keluarganya.pungkasnya (Red)

Pages