Cuaca Tak Menentu Potensi Angin Kencang Satu Phon Tumbang Menimpa Rumah Suparnah Warga Teratas. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 05 April 2021

Cuaca Tak Menentu Potensi Angin Kencang Satu Phon Tumbang Menimpa Rumah Suparnah Warga Teratas.


Kysanews.com
, Lampung Barat - Naas akibat cuaca tak menentu angin kencang mengakibatkan pohon Kayu Afrika berukuran cukup besar tumbang menimpa satu rumah warga di Pekon Teratas Kecamatan Batu Brak pada senin skira pukul 12:30 WIB

(05/04/2021).




Berhati-hatilah bila menanam kayu di pinggir halaman dekat dengan rumah, Kawatir akan hal yang tidak di inginkan kayu adalah pohon yang semakin lama akan semakin besar dan bila dia sudah besar bukan hanya batang saja akan tetapi cabangnya juga smakin membesar dan melebar sehingga beban nya pun akan bertambah sehingga tidak bisa di patikan apakah batang nya siap bertahan menopang atau tidak saat angin berhembus kencang.





Kayu merupakan hak milik Suparnah (42) yang punya rumah tetimpa pohon, tumbuh tepat di halaman sekitar lingkungan belakang rumahnya.





" Hingga kini Peratin bersama PBP melakasanakan penanganan awal atas bencana tersebut guna membantu warganya yang tertimpa musibah," Kata Donal Peratin.




Selain itu, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa di tapsirkan numun demi rasa kepeduliaan pihak peratin setempat kepada masyarakatnya, ikut mengajak dinas terkait dan di bantu warga untuk membersihkan kayu tersebut," tutup dia.




(Herwanto)

Pages