Wisata Kampung Semenanjung Badran Sari Kolaborasi Pokdarwis dan Bumdes - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 01 Maret 2021

Wisata Kampung Semenanjung Badran Sari Kolaborasi Pokdarwis dan Bumdes

 



Lampung Barat
- Kementerian Pariwisata menekankan pentingnya kesadaran masyarakat untuk mengembangkan pariwisata Pasalnya, obyek wisata akan terus berkembang jika pengunjung merasa aman, tertib, bersih, sejuk, indah dan ramah.Sementara, suasana-suasana seperti itu hanya bisa diciptakan oleh masyarakat setempat.














Menyikapi hal tersebut,Kelompok Sadar Wisata(Pokdarwis)Bersama BUMDES Kampung Badran Sari Terus Berupaya mengembangkan dan meningkatan saling berkolaborasi untuk membangun potensi potensi wisata yang ada di kampung Badran Sari yaitu Wisata Semenanjung Badran,29 Februari 2021.














 "WisataKampung Yang di Bentuk Kolaborasi Antara POKDARWIS Dan BUMDES Kampung Badran sari  bertujuan untuk  memberdayakan masyarakat warga  agar dapat berperan sebagai pelaku langsung dalam upaya meningkatkan kesiapan dan kepedulian dalam menyikapi potensi pariwisata atau lokasi daya tarik wisata uang ada di Kampung Badran Sari"Jelas Nuri.




 








 "Selain itu pula yang tak kalah penting  tujuan dari pembentukan  Wisata Kampung untuk meningkatkan posisi dan peran masyarakat sebagai pelaku penting dalam pembangunan sektor pariwisata dan dapat bersinergi dan bermitra dengan pemangku kepentingan.


Dengan di kelola di bentuknya Wisata Kampung Semenanjung Badran sari ,besar harapan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar Terlebih di masa Pandemi Covid 19yang belum berakhir"Tambahnya . Es












Wisata Kampung Semenanjung Badran Sari Letaknya Sangat Strategis,di Kampung Badran Sari,Kecamatan Punggur,Kabupaten Lampung Tengah ,-+ 8 KM dari kota Metro,bagi anda yang ingin berlibur atau berahir pekan dan menikmati pemandangan alam ,silahkan datang ke kampung Badran sari 


(Rilis)

Pages