Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Polres Metro dan Kodim 0411/LT - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 02 Maret 2021

Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Polres Metro dan Kodim 0411/LT

 

METROWalikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Wakil Walikota Qomaru Zaman untuk pertama kalinya bersilaturahmi dengan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Dandim 0411 Lamteng Letkol Inf Andri Hadiyanto, Selasa (02/03/2021).



Sampai di Polres Metro sekitar pukul 11.00 Wib Walikota dan Wakil Walikota Metro langsung di terima oleh Kapolres Metro di depan pintu masuk Gedung Mapolres Metro.


Sebelum masuk Walikota dan Wakil Walikota tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cek alat ukur suhu tubuh dan setelah itu menuju ke ruang Kapolres.



Usai melakukan silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota bersama Kapolres menuju ke halaman Mapolres Metro untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di Mapolres Metro.



“Kegiatan kita hari ini sengaja untuk bersilaturahmi kepada jajaran Polres Metro, selain itu juga kita berbicara mengenai pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi covid 19 saat ini,”ujar Wadi.




Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menambahkan akan selalu mensupport segala kebijakan kebijakan yang akan di ambil oleh Pemerintah Kota Metro. 


“Tentunya yang di prioritaskan untuk masyarakat terutama mengenai penanganan covid 19 yang ada di Kota Metro,”ujar Kapolres.


Sementara Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Wakil Walikota Qomaru Zaman saat berkunjung ke Kodim 0411/LT juga di sambut oleh Dandim Letkol Inf.Andri Hadiyanto.



Disana juga Walikota dan Wakil Walikota sebelum masuk ruangan terlebih dahulu mematuhi protokol kesehatan dengan mengukur suhu tubuh.


Usai bersilaturahmi Wahdi mengatakan kunjungannya ke Kodim dalam rangka bersilaturahmi selain itu juga membahas masalah penanganan covid 19 di Kota Metro.



Sementara Dandim 0411/LT Letkol Inf.Andri Hadiyanto mengatakan dengan kunjungan silaturahmi ini semoga tetap terjaga sinergitas yang lebih maju lagi dan ikut bersama sama untuk memerangi covid 19. (Forwako)

Pages