Sudah Lansia!!..Pria Tua Ini Sanggup Mengonsumsi Sabu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 15 Maret 2021

Sudah Lansia!!..Pria Tua Ini Sanggup Mengonsumsi Sabu

 


Siantar - Seorang pria tua bernama Iwa yang bertempat tinggal di Jalan Masjid Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat,Kota Pematangsiantar, Sumatera utara berhasil dibekuk oleh personil Satras Narkoba Polres Pematangsiantar, Minggu (14/03/2021) Tepatnya dari ruko yang terdapat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Proklamasi, Kec. Siantar barat. 


Pria tua yang berumur 65 tahun itu dibekuk di pagi buta, karena diduga mempunyai dan mengonsumsi sabu. Pria itu diringkus dan di bawa ke markas polres Siantar

tanpa perlawanan.


Sebelum dibawa, personil Satres Narkoba menggeledah rumah toko yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut. Dari penggeledahan disebut, petugas menemukan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu.


Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalaui Kasubbag Humas, Iptu Rusdi mengatakan, sekira pukul 05.30 WIB personil Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat tentang sebuah ruko yang sering digunakan untuk mengkonsumsi sabu.


Beranjak dari informasi itu, petugas menggelar penyelidikan, dengan mendatangi lokasi yang dinformasikan oleh masyarakat tersebut. Tiba dilokasi, tampak ruko di Jalan Perintis Kemerdekaan dalam keadaan tertutup dan terkunci.


Selanjutnya, polisi mengendus rumah tempat tinggal Iwa di Jalan Masjid. Dari Jalan Masjid, Iwa dibawa ke Jalan Perintis Kemerdekaan. Ia diminta membuka pintu ruko tersebut.


Kemudian, lanjut Rusdi, polisi menggeledah ruko itu. Lalu, dari ruang tamu, persisnya dari dalam lemari kecil ditemukan satu plastik klip, yang isinya diduga sabu seberat 0.12 gram. Ditemukan juga, pipa kaca dan kompeng karet.


Sementara, dari lantai dua ruko itu, ditemukan 4 plastik klip, satu sendok kertas dan satu mancis dari tong sampah.


Lebih lanjut dikatakan Rusdi, kalau Iwa mengakui narkoba jenis sabu yang ditemukan petugas merupakan miliknya. (*)

Pages