Sertu Kiswantoro Babinsa Pekon Argo Mulyo Bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Pelebaran Jalan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 05 Maret 2021

Sertu Kiswantoro Babinsa Pekon Argo Mulyo Bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Pelebaran Jalan

 


KysaNews.com | Lampung Barat - Sertu kiswantoro babinsa Koramil 422-05/Belalau Bersama Masyarakat bergotong royong pelebaran Jalan di pekon argo mulyo kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung Barat sepanjang 100 meter, Jumat (5/3/2021).






Dalam kesempatan itu di hadiri Sertu Kiswantoro sebagai bhabhinsa pekon argo mulyo dan tokoh masyarakat, di sela-sela kegiatan ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari masyarakat yang perlu didukung.




 “Dengan kegiatan gotong-royongan seperti ini akan memupuk tali persaudaraan antara petugas dan masyarakat serta menciptakan kekompakkan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan lingkungannya ," ujar dia dalam penyampaiannya.







Dikatakan juga, kegiatan ini merupakan salah satu tugas aparat Teritorial di wilayah binaan, sebagai Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan warga Sebagai makhluk sosial, dalam kehidupan bermasyarakat gotong royong sangatlah penting, seberat apapun pekerjaan yang dilakukan apabila dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan ,"tutupnya.




(Herwanto)

Pages