Pembangunan Musholla AR-RAHMAN MtsN 1 Liwa Lampung Barat Butuh Donasi Dana - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 02 Maret 2021

Pembangunan Musholla AR-RAHMAN MtsN 1 Liwa Lampung Barat Butuh Donasi Dana

Lampung Barat - Pembangunan Musholla AR-RAHMAN tepat nya berada di area sekolah MTsN Liwa Membutuhkan uluran tangan para darmawan dan Hamba Allah Se-lampung barat yang berniat menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu jalannya pembangunan musholla selasa (2/3/2021).






" Pembangunan Musholla sampai saat ini di bangun secara swadaya antara guru-guru di sekolah, alhamdulillah sudah ada Beberapa donatur dari Warga Lingkungan sekitar sekolah yang menyumbang, untuk ke dinas terkait sudah di ajukan proposal dari pihak panitia pengurus," jelas Pak Setiadi.





Di tempat yang sama Pak Setiadi selaku humas madrasah menjelaskan," Kami berharap kepada pihak masyaratkat Darmawan tanpa terkecuali yang bisa membantu menyambung dana guna pembangunan musholla berapa pun nominalnya se-iklasnya, Bagi yang mau memberikan sumbangan, sedakoh kami bekerja sama dengan bank Sariah Mandiri bisa kirim Melalui No.Rek. 7147042088 Atau langsung menghubungi Panitia pembagunan Kontak (Liliani) 085273226525.





Kemudian " Kami dari pihak sekolah Kepala sekolah dan guru-guru sekaligus panitia pengurus jalan nya pebangunan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan saudara semoga allah akan menjadikan itu amal kebaikan saudara dari kini hingga akhir hayat kelak," tutup dia.




(Herwanto/Sam)

Pages