Pelaksanakan Monitoring Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Di Pusatkan Di SMA'N Batu Brak - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 13 Maret 2021

Pelaksanakan Monitoring Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Di Pusatkan Di SMA'N Batu Brak


Kysanews.com
, Lampung Barat - Seleksi Paskib Tingkat Kabupaten (SPTK) yang di pusatkan di SMAN batu brak, di hadiri oleh Asisten 2 Bpk Wasisno Sembiring SE MP, Kadis Pora Drs. Tri Umaryani Beserta Rombongan, Bati Ops Dim 0422/LB Serka Pura dan Jajaran stap ops Dim, Kepala Sekolah SMA' N batu brak Ibu Nafsiah M.Pd, Babinsa Serda Nurhidayat dan Serda Yasman Zebua, sabtu  setempat pada jam 08:00 WIB sampai selelsai (13/3/2021).






Dalam rangka seleksi paskibraka acara yang di selenggarakan dari dinas Pemerintah Daerah ini di ikuti 250 calon dari setiap sekolah SMAN / Sederajat  baik putra maupun putri yg ada di se-kabupaten, acara tersebut di buka oleh Asisten 2 Bapak Wasisno Sembiring SE,MP mewakili Buapati Lampung Barat.





" Sebelum pandemi covid-19 acara tiap tahun ini biasa di lakukan di Sekuting mengingat Skuting masih di nyatakan zona orange maka acara di pindah ke kecamatan yang sudah berada di zona hijau dan bertempat di Sekolah SMA'N Batu Brak, akan tatapi tetap di laksanakan dengan protokol kesehatan Memakai Masker Mencuci tangan dan Menjaga jarak," Kata asisten Bupati dalam penyampaiannya.





(Herwanto)

Pages