Ketua Umum PD KAMMI, Gelar Audiensi Sekaligus Silaturahmi ke Kantor Bupati Tapanuli Tengah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 03 Maret 2021

Ketua Umum PD KAMMI, Gelar Audiensi Sekaligus Silaturahmi ke Kantor Bupati Tapanuli Tengah


 Kysanews.com| Pandan - Ketua Umum PD KAMMI Sibolga Tapanuli Tengah dan Pengurus Lainnya melakukan audiensi sekaligus silaturahim ke Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Rabu sore (03/03/2021). 


Audiensi tersebut adalah rangkaian untuk menyampaikan program yang akan dilaksanakan oleh PD KAMMI Sibolga Tapanuli Tengah Baik Program Jangka Pendek Maupun Jangka Panjang.


Dalam audensi tersebut dihadiri oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu, dan Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah, Willy Saputra Silitonga.


Ketua Umum PD KAMMI Sibolga Tapanuli Tengah Junaidi Syaputra mengatakan pihaknya sedang melakukan berbagai Program Kerja diantaranya Program Pendidikan, Ekonomi dan tentu saja Kaderisasi. Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa PD KAMMI Sibolga Tapanuli Tengah sedang membentuk Ekonomi Kreatif KAMMI yang akan menjual Berbagai Jenis Produk Mulai dari Berbentuk Gantungan Kunci, PIN, Maupun Makanan yang langsung dimasak atau diproduksi oleh Kader KAMMI sendiri.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

“Kita ingin menunjukkan bahwa mahasiswa dapat berkontribusi secara nyata di masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan dan berkolaborasi dengan seluruh stake holder yang ada salah satunya pemerintah daerah,” ujar Junaidi.

Selain program Ekonomi Kreatif dan pendidikan, Ketua Umum KAMMI Sibolga Tapanuli Tengah  juga melaporkan, pihaknya akan mengadakan Pelantikan PK KAMMI Mahligai tanggal 07 Maret 2021 dan berharap Bapak Bupati hadir untuk menjadi Keynote Speaker Sekaligus  membuka kegiatan tersebut.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

“Kita ingin membangun kembali semangat mahasiswa untuk berorganisasi dan memajukan daerahnya melalui kesempatan yang secara terbuka diberikan oleh pemangku kebijakan untuk melakukan kolaborasi. kita yakin jika ini berjalan baik, maka setiap daerah tentu akan maju,” ujar Junaidi.


Menanggapi hal itu, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyambut hangat program yang diinisiasi oleh KAMMI. "Perkuat Brand usahanya, Perbaiki Kemasan, Dan Gunakan Sosial Media Untuk Memasarkan Usaha".


Lebih Lanjut Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Berpesan Jangan malu jadi orang miskin tapi malu lah Uda miskin tapi sok kaya".


(WAK)

Pages