Prihatin !! Ari Yusnawati Mengidap Penyakit Kanker Payudara Butuh Uluran Tangan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 Februari 2021

Prihatin !! Ari Yusnawati Mengidap Penyakit Kanker Payudara Butuh Uluran Tangan

 

RAJABASA
- Ari Yusnawati (39), Warga Desa Tanjung Gading Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan butuh uluran tangan dari pemerintahan dan para dermawan. Sebab, sejak dari tahun lalu perempuan memiliki dua anak itu menderita Kanker Payudara Stadium 3 dan untuk saat ini tak memiliki dana untuk pengobatan.



Yus sapaaan warga setempat, mengaku sudah hampir satu tahun  dirinya menahan sakit, akibat penyakit kanker payudara yang bersarang ditubuhnya. Namun, karena keterbatasan ekonomi, dia tidak dapat berbuat banyam untuk melakukan pengobatan untuk kesembuhan penyakit yang dia derita.


Penyakit ini bermula sejak tahun 2020 yang lalu, saat itu awalnya hanya benjolan kecil dang selang beberapa bulan benjolan semakin besar dan menggerogoti badan saya," kata Yus kepada awak media. Selasa (16/02/2021)



Yus juga berharap, dengan keterbatasan ekonomi keluarganya saat ini,  ada uluran tangan baik dari pihak pemerintahan ataupun para dermawan yang bersedia membantu biaya pengobatan. 


"Semoga ada orang baik hati yang bisa membantu saya berobat," tuturnya  sembari bersedih 



Sementara itu, Agus Casminto suami dari Yusnawati saat awak media menghubungi melalui via whatsapp dirinya berharap bantuan datang untuk keluarganya, khususnya untuk istrinya tercinta yang saat ini tak kuasa menahan sakit yang dideritanya.



Menurut Agus, selama ini upaya pengobatan yang dilakukan hanya sebatas dengan pengobatan tradisional dan sempat juga dibawa ke RSUD Abdul muluk Bandar Lampung. Laki laki yang hanya sebagai buruh serabutan dipulau jawa itu mengaku, tidak dapat berbuat banyak untuk pengobatan.



Disisi lain, kakak kandung dari Yusnawati mengungkapkan ke awak media sekiranya untuk para dermawan atau pun pihak lain yang ingin mengulurkan tanganya agar bisa membatu adiknya yang saat ini sedang melawan penyakit yang diderita. 



" Saat ini, kami hanya bisa berdoa semoga ada keajaiban dari Allah untuk kesembuhan adik saya.Mau berobat keadaan ekonomi saat ini sangat tidak memadai, untuk makan sehari hari saja kadang tidak mencukupi. Jadi, kami pasrahkan kepada yang Maha Kuasa Saja," tutupnya. 



Mari Kita Ulurkan Tangan Kita dan Sisihkan Rezeki Untuk Membantu Ibu Yusnawati 


Silahkan Hubungi No Wa Atas Nama Ibu Hay Kakak Kandung Ibu Yusnawati 

(0821-7516-1309)



(Suci)

Pages