Polres Lampung Barat Lounching Kampung Tangguh Nusantara - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 28 Februari 2021

Polres Lampung Barat Lounching Kampung Tangguh Nusantara

 

Lampung Barat - Polres Lampung Barat Laksanakan Louncing Kampung Tangguh Nusantara(KTN) di wilayah hukum Polsek Balik Bukit yaitu tepatnya di Balai Pekon Sukamaju  Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat,28 Februari 2021.






Dalam kegiatan louncing Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di kecamatan Sukau   hadir Wakapolres Lampung Barat KOMPOL Dwi Santosa,SH.,Kapolsek Balik Bukit ,Camat Lumbok Seminung Hendri,KA UPT Puskesmas ,Dan  Peratin Pekon Sukamaju,Serta aparatur pekon setempat.








Dalam  Sambutan Kapolres Lampung Barat Wakapolres Lampung Barat KOMPOL,Dwi Santoso,SH.,"

Kita ketahui bersama bahwa Wabah Covid-19 ini sudah 1 tahun lebih berlangsung dan telah menimbulkan korban jiwa yang cukup banyak meninggal dunia.









 Akibat wabah Covid-19 banyak sekali yang di timbulkan yang berdampak pada bidang Sosial budaya, Ekonomi dan Gangguan Kamtibmas.

Dalam Situasi Covid-19 ini kami mempunyai suatu kegiatan yaitu Operasi Yustisi yang melibatkan dari POLRI, TNI, Dinas Kesehatan dan SAT. POLPP untuk menekan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu taat Prokes".Jelas Wakapolres.







 "Dalam penanganan pandemi Covid 19 ini sudah dilakukan berbagai upaya oleh pemerintah untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah dengan meresmikan Kampung Tangguh Nusantara, kampung tangguh nusantara adalah upaya pemerintah dalam menggali potensi dari suatu kampung untuk mempertahan ekonomi masyarakat dari pandemi Covid 19, Seperti ketahanan pangan, ketahanan informasi, ketahanan kesehatan, dan ketahanan keamanan dari kampung tersebut " Imbuhnya.










(Sam/Herwanto)

Pages