Polres Jember Bersama Kodim 0824 Jember Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 10 Februari 2021

Polres Jember Bersama Kodim 0824 Jember Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN)



JEMBER
- Kapolres Jember AKBP Arif  Rachman Arifin SIK, MH. dan Letkol Inf lo Ode M Nurdin, s, sos,. M, I, Pol  Mengadakan  Mengadakan Tasyakuran HPN  hari pers ke 75 tahun 2021 Untuk Mengucapkan Selamat pada Pers Nasional dan Memberi Piagam Kepada Perwakilan insan Pers dari Pemda dan Polres Jember,  dini hari Rabu (10/02/2021) dari jam 13:28 wib sampai selesai.



Acara yang sangat sederhana ini di hadiri Bupati Jember Faida mmr,  Bersama Puluhan undangan yaitu Wartawan dan wartawati baik dari Media cetak ataupun online.


Bupati Jember Faida mengucapkan selamat dan sukses kepada para jurnalist,  beliau memberikan bimbing dan mendorong pada awak media  agar semakin solit dan bisa meningkatkan dengan mengikuti kompetensi wartawan  sehingga bisa menunjukkan profesionalitasnya untuk kedepan nya, dan juga di sampaikan bahwa tulisan pers bisa mempengaruhi persepsi dan asumsi Masyarakat Bursa saham bisa naik dan bisa added the value suatu barang,  bahkan masih banyak yang lain ujar Faida.

Masih disampaikan Bupati Jember dan menegaskan kepada para jurnalist untuk segara mendaftarkan diri kepada Kominfo bagi yang belum terdaftar,  karena Wartawan juga mengambil peran mengidukasi masyarakat dan membantu satgas COVID-19 dan Vaksinasi COVID-19 yang ada di Jember, tegasnya di depan para Jurnalist.



Dalam acara ini Penyampaian dari Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin Bahwa Beliau sudah mempunyai Program 1000 kebaikan untuk jember kedepan nya,  Ujar Beliau di depan para Media.


maka dengan itu beliau juga  sangat berharap agar para Jurnalist bisa bekerja sama, dan membangun bersama demi kemajuan kota jember ini Imbuhnya.


Acara berjalan dengan sangat tertib karena di jaga ketat oleh anggota polres dan juga protokol kesehatan nya.


Penulis: Romlah

Pages