Pertemuan Terbatas, PHRI Metro Bahas Dua Kegiatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 08 Februari 2021

Pertemuan Terbatas, PHRI Metro Bahas Dua Kegiatan

 


METRO
— Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kota Metro memasuki tahun 2021 melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengantisipasi situasi dan kondisi tahun 2021.



Dalam pertemuan terbatas di Hotel Gracia, Ketua PHRI Kota Metro, H Efril Hadi MKes, Senin (8/2) di Hotel Gracia memberikan arahan tentang kegiatan rutin ke depan yang harus dijadwalkan dengan baik.


“Kita sebagai organisasi dengan motto Maju Dan Berkembang Bersama, ke depan harus melakukan kegiatan yang sifatnya pembinaan dan perlindungan terhadap anggota terhadap masalah-masalah yang muncul dan akan muncul,” ujar Efril.


Dikatakannya, pertemuan-pertemuan dengan pihak Walikota dan jajarannya, Kapolres, Dandim 0411 Lamteng mulai kita jadwalkan jajaki kembali agar kegiatan kita selalu bersinergi.


“Kita ke depan terhadap permasalahan yang muncul harus dilakukan secara persuasif,” tambah dia.


Dalam rapat terbatas itu, beberapa pengurus yang sekaligus sebagai anggota PHRI memberikan masukan, saran dan solusi atas apa yang pernah dihadapi anggota yang kaitannya dengan pihak luar.


Sementara itu, sebagai pimpinan rapat Sekretaris Executive, Naim Emel Prahana menguraikan secara singkat satu masalah yang baru terjadi menimpa anggota PHRI dan menurut dia persoalannya sudah ditindaklanjuti, termasuk aparat penegak hukum di Kota Metro.


Untuk pertemuan rutin Februari 2021 dalam rangka merumuskan berbagai jadwal kegiatan direncanakan minggu keempat atau setidak-tidaknya setelah usainya Pelantikan dan serah terima jabatan walikota Metro yang dijadwalkan berlangsung tanggal 17 dan 18 Februari 2021 di Bandarlampung dan Kota Metro. (Red)

Pages