Penyerahan Sertifikat Kepada Pemenang Sosok Inspiratif, Lomba Program Jember Sae - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 19 Februari 2021

Penyerahan Sertifikat Kepada Pemenang Sosok Inspiratif, Lomba Program Jember Sae

 


JEMBER - Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH meninjau kegiatan yang ada di Taman Gubuk Pustaka Ndalungan, Kecamatan Ajung, Jum'at (19/02/21).


Penyerahan sertifikat kepada pemenang sosok Inspiratif Abdul Adim  merupakan tokoh penyemangat UMKM Jember di Dusun Lumbungsari Desa Ajung. Kehadiran Kapolres Jember sekitar pukul 10.00wib di sambut hangat oleh beberapa Tokoh Masyarakat serta warga sekitar.


Beberapa yang hadir, AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH (Kapolres Jember), IPTU Yudiantoro ( Kasi Humas Polres Jember), IPTU Agus Idham Kholik (Kapolsub Sektor Ajung), PELTU Asharianto (Danramil Ajung), Srialang (Kades Ajung), IPDA Budi SAS (Kanit I Satintelkam Polres Jember), Didik (Ketua Panitia Jember Sae), Isriadi (Sekretaris Panitia Jember Sae), Pers Media TV dan Media On line.


Selain penyerahan sertifikat Kapolres Jember dan segenap Tokoh bersama Muspika mengajak cangkruk santai untuk memberikan masukan yang nantinya kegiatan tersebut bisa menjadi percontohan bagi masyarakat Jember.


Permainan anak tradisional juga di pamerkan di depan Kapolres Jember, Arif Rachman pun ikut memainkan beberapa permainan yang bisa mengingat masa kecilnya, antusias anak-anak pun membuat suasana semakin mencair, "Kami berharap permainan ini masih terus dikenalkan nantinya kepada anak-anak bangsa karena ini merupakan permainan yang perlu di budi dayakan, selain itu supaya tida adanya anak yang kecanduan handphone," ujar Kapolres Jember.


Kapolres Jember menyerahkan secara Simbolis Sertifikat dan meninggalkan tempat dengan sapaan yang membuat masyarakat semakin semangat untuk membuat kegiatan selanjutnya . (Humas)

Pages