Pemkab Lampung Barat Lakukan Kunjungan Kerja Reses Tahap I - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 23 Februari 2021

Pemkab Lampung Barat Lakukan Kunjungan Kerja Reses Tahap I

 

KysaNews.com, Lampung Barat - Pemerintahan kabupaten Lampung Barat menerima kunjungan kerja reses tahap I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, di ruang rapat Pesagi, Selasa (23/02/2021).





Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat jalankan reses di Bumi Beguwai Jejama, ikhwal demikian Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus tuai apresiasi dari Mukhlis Basri anggota DPRD Lampung Fraksi Gerindra perihal kondusifitas dan keamanan di wilayah setempat.





Mukhlis Basri yang namanya secara kebetulan sama dengan mantan Bupati Lambar 2 periode yang saat ini ngantor di Senayan, merupakan koordinator reses Anggota DPRD Provinsi Dapil IV, yang beranggotakan Dadang Sumpena (F-PDIP), Yanuar Irawan (F-PDIP), Mirzalie (F-Gerindra), Joko Santoso (F-PAN), Azuwansyah (F-PKB), Supriadi Hamzah (F-Golkar), Amaluddin (F-Demokrat) dan Heni Susilo (F-PKS).





"Tadi dimobil dalam perjalanan saya berbincang dengan teman-teman DPRD, saya punya sebutan khusus untuk Lambar yakni kabupaten kondusif dikarenakan tidak ada masalah seperti daerah-daerah lain, tentu ini hasil manajemen pak bupati yang cukup baik " kata Mukhlis Basri dalam penyampaiannya.





Reses Tahap I turut dihadiri Bupati Lampung Barat, Asisten I Adi Utama, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, para Kepala Bagian (Kabag) dilingkup pemkab setempat, selasa (23/2/21).





Diwaktu yang sama, Pak Cik sapaan akrab Parosil mendapat pujian dari Anggota DPRD Fraksi Golkar Supriadi Hamzah, menurutnya pimpinan daerah dengan Icon Celugam tersebut telah berhasil dalam aspek Politik dan HAM. 





"Selain dibidang pembangunan juga suasana politik, hukum dan HAM berlangsung kondusif dan aman tidak ada apa-apa " Katadia seraya bercanda " bukan pak Yanuar Ismail (anggota DPRD Lampung) saja yang memuji, tapi ini real dan saya dari partai Golkar pun ikut mengapresiasi," jelasnya.




(Herwanto/sam)

Pages