Pemerintah Lamsel Melalui Dinas Sosial Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Sumur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 15 Februari 2021

Pemerintah Lamsel Melalui Dinas Sosial Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Sumur

Lampung Selatan - Nenek Encih merupakan Lansia yang tinggal di daerah dusun keramat Desa Sumur Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, beliau mengalami penyakit kulit yang sangat prihatin sehingga beliau mengalami segala hal,  sebelumnya beberapa awak media memberitakan nenek Encih hidup sebatang kara dan terlihat sangat membutuhkan uluran tangan baik dari pemerintahan ataupun para dermawan.


Menurut keterangan informasi saat Media ini menghubungi salah satu cucunya yang bernama Lili melalui via whatsapp mengatakan, Nenek Encih Saat ini mau di rujuk ke RSUD Dr, H.Bob Bazar Skm Kalianda.


Oleh Karena itu Pemerintah kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa Kursi Roda, selimut dan sembako kepada Nenek Encih, penyerahan bantuan tersebut, kepala Dinas Sosial di wakili oleh Kepala bidang kesosialan disabilitas khairul Amri dan rekan rekannya.


Semoga apa yang sudah kita berikan kepada nenek Encih bisa bermamfaat dan mengurangi beban beliau, amanah serta menjadi amal kebaikan kita semua, Mudah - mudahan nenek Encih cepat sembuh seperti sediakala lagi," Ungkap Khairul Amri

Di sisi lain, Lili sebagai cucu nenek Encih mengatakan, kami keluarga besar sangat berterima kasih kepeda pemerintahan kabupaten Lamsel, Dinas Sosial dan para donatur yang sudah membantu mengulurkan tangannya untuk nenek kami yang saat ini Sedang dirawat di RSU Bobbazar kalianda.


Untuk itu," semoga kebaikan dan ketulusan dari pihak pemerintahan dan para dermawan bisa menjadi amal kebaikan." Tutup Lili (Suci)

Pages