Membangun Silaturahmi, Kapolsek : Kami Berharap Dengan Media Bisa Satu Persepsi Dengan Polri - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 Februari 2021

Membangun Silaturahmi, Kapolsek : Kami Berharap Dengan Media Bisa Satu Persepsi Dengan Polri

Lampung Barat - Kapolsek Sekincau KOMPOL.Sukimanto,S.Sos,M.M., terus membangun hubungan silaturahmi dengan awak media (wartawan), di  era 4G peranan awak media sangatlah penting dan berperan besar dalam membantu tugas kinerja POLRI.16 Februari 2021.


Di  Sela Sela Kesibukannya sebagai aparatur penegak hukum Kompol.Sukimanto.S.Sos,M.M., menyempatkan diri menjalin silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Barat. 


Dalam acara silaturahmi yang di laksanakan di Makopolsek Sekincau Pada pagi Hari tanggal 16 Februari 2021 Sekira Jam 09.00 WIB,Kapolsek Kompol.Sukimanto.S,Sos,M.M.,menyampaikan,” Kami berharap dengan awak media( wartawan )bisa satu persepsi. Silaturahmi antara aparat kepolisian dengan awak media bisa selalu tetap terjalin  dan terus di tingkatkan,sinergi Antara polri Dan Awak sangat penting".Sampainya Kapolsek.



Sementara itu Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Barat,Yudi Hutri Winata ucapkan terima kasih kepada jajaran POLRI dalam hal ini Polsek Sekincau polres Lampung barat,dalam penyambutannya yang penuh suasana kekeluargaan dan keharmonisan.



"Aparatur penegak hukum Kepolisian membutuhkan peran serta media untuk memberitakan berbagai program atau kegiatan yang ada di Jajaranya,Begitu pula dengan  media memerlukan berita dari jajaran kepolisian,apalagi di era sekarang yang serba 4G semua harus saling bersinergi demi kemajuan negeri ini".Ungkap Yudi.



Dalam acara silaturahmi ke Makopolsek Sekincau Polres Lampung Barat,Ketua DPC PWRI Lampung Barat Yudi Hutriwinata di dampingi rekan rekanya C.Yuan Dinata,Indera,Basirawan serta Samsul Hadi.


(Herwanto)

Pages