Karang Taruna Pekon Batu Kebayan Galang Dana Untuk Pengobatan Misnawati Penderita Kanker Mata - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 15 Februari 2021

Karang Taruna Pekon Batu Kebayan Galang Dana Untuk Pengobatan Misnawati Penderita Kanker Mata

 

Lampung Barat - Karang Taruna Indonesia(KTI) Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis mengadakan penggalangan dana untuk membantu beban yang di derita 

Warga Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis Misnawati ,Menderita Tumor Pada mata, sangat butuh bantuan dan uluran tangan dari kita semua.14 Februari 2021.






Menurut keterangan Pratin Batu Kebayan Murtoyo Misnawati menderita tumor pada bagian mata,beberapa hari lalu di rawat di rumah sakit umum daerah RSUD Alimudin Umar, karena tidak mampu ahirnya oleh pihak keluarga Ibu Misnawati  di bawa  ke  rumah sakit umum Ahmad Yani metro.



"Untuk membantu meringankan beban yang di derita  Misnawati Karang Taruna Pekon Batu Kebayan adakan Giat Penggalangan dana ,dari Masyarakat baik sekitar maupun masyarakat pengguna jalan raya.





Selain itu  saya "ucapkan terima kasih kepada muda mudi karang taruna  Pekon batu Kebayan atas upayanya untuk membantu meringankan beban Misnawati ibunda Misdianto,dan kepada saudara saudaraku yang ingin membantu meringankan beban mereka dengan senang hati kami menerimanya,karena mereka terbilang keluarga yang kurang mampu,bisa menghubungi pihak keluarga,pemangku,atau aparatur Pekon setempat".


(Sam/Hr).

Pages