Drs.Muklis Basri DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Adakan Reses di Sekincau Kabupaten Lampung Barat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 19 Februari 2021

Drs.Muklis Basri DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Adakan Reses di Sekincau Kabupaten Lampung Barat

Lampung Barat - Salah satu faktor pendukung kuatnya benteng pertahanan negara yaitu adanya empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD (Undang Undang Dasar) tahun 1945, NKRI (Negara kesatuan republik Indonesia)dan Bhineka Tunggal Ika. Agar proses tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan sangat diperlukan peran aktif dari seluruh elemen lapisan masyarakat Indonesia.13 Februari 2021.






Dalam Resesnya Anggota MPR RI Muklis Basri  Yang Bertempat di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat menegaskan "Salah Satu karakteristik Indonesia adalah sebagai bangsa yang memiliki kebesaran,keluasan kemajemukan,keanekaragaman suku budaya,Untuk Itu Sangat di perlukan konsep,kemauan,serta kemampuan yang kuat untuk menopangnya"










Drs.Hi.Muklis Basri Juga Menyampaikan,"Empat Pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara,Pancasila,UUD 1945,NKRI,Bhineka Tunggal Ika,merupakan kumpulan nilai nilai luhur yang harus di pahami dan di mengerti Oleh seluruh lapisan masyarakat negeri ini.serta menjadi panduan dalam ketatanegaraan Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang adil,makmur,sejahtera,sentosa,dan bermartabat".










Dalam Acara tersebut nampak hadir pula Kapolsek Sekincau KOMPOL.Sukimanto.S.sos,M.M.,beserta Jajaran,Camat Sekincau Sri Handayani , La UPT Puskesmas Sekincau Hj Martalena,PengurusAnak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Sekincau,Pratin Pekon Waspada Heri Subagyo,Babinsa,dan Seluruh elemen lapisan masyarakat.acara berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.










Dalam Acara tersebut Camat Sekincau Sri Handayani Menyampaikan rasa suka cita bangga ,"Alhamdulilah Kami Bisa bisa bertatap muka dengan Drs Mukhlis Basri  Anggota MPR  RI Fraksi PDI Perjuangan Asli Putra Daerah Lampung Barat ,Semoga Dalam Mengemban amanah sebagai wakil rakyat selalu di beri kesehatan selalu",Tambahnya. (Herwanto)

Pages