DPRD Metro Minta Satgas Covid-19 Terus Gencar Sosialisasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 08 Februari 2021

DPRD Metro Minta Satgas Covid-19 Terus Gencar Sosialisasi

 

METRODewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro melakukan rapid-tes mendeteksi sedini mungkin terkait virus covid-19 di kalangan anggota.


Dijelaskan, komisi l DPRD Kota Metro Abdulhak, untuk rapid-tes yang dilakukan ini, berguna untuk menjaga kesehatan anggota dewan tatap prima.


“Kita lakukan cek setiap ada kesempatan, dikarenakan kita ini sering sekali bertemu dengan orang baik itu di kantor dan di lingkungan masyarakat,” kata dia (8/02/2020)


Lebih lajut, tentunya dalam massa pendemi covid-19 semua masyarakat diharap saling menjaga dan tidak abai terhadap protokol kesehatan yang ada.


Untuk anggaran dalam pelaksanaan tim gugus tugas covid-19 Metro masih normal dan baik, diharap tim gugus tugas covid-19 Metro tetap melakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar lebih mengerti dan paham terkait persoalan tersebut.


“Untuk anggaran yang ada saya rasa sudah cukup baik, tim gugus tugas kota metro melalukan tugas dengan baik. Kalau untuk penambahan anggaran dalam penaganan covid-19 bila mana itu ada kenapa tidak demi kebaikan untuk masyarakat agar terhindar virus covid-19,” pungkasnya (*)

Pages