Dipicu Rebutan Burung Pikat Kakak Meregang Nyawa Adik Sepupu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 Februari 2021

Dipicu Rebutan Burung Pikat Kakak Meregang Nyawa Adik Sepupu

 


Lampung Barat
-Masalah burung pikat, kakak dan adik sepupu di Pekon Turgak, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat terlibat perselisihan hingga mengakibatkan sang adik tewas di tempat kejadian.


Keduanya yakni pelaku MS (33) dengan korban yakni JP (22) tersebut terjadi saat  sedang memikat burung disebuah perkebunan kopi milik salah seorang warga pada senin sore (15/2/21) jam 17:30 WIB.


Kapolsek Sekincau Sukimanto, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H, 


"Membenarkan insiden tersebut", Kejadian yang bermula mereka bersama sama memikat burung pelaku (MS) datang dan langsung mengambil pikat burung milik korban (JP) ,kemudian keduanya sempat cekcok adu mulut namun pikat burung miliknya tetap dibawa oleh (MS) sehingga korban tidak terima dan mengejarnya.


Lanjutnya, Pada saat itu korban sempat dihalang halangi oleh saksi yakni (MY) dikarnakan melihat pelaku membawa senjata tajam jenis golok, tapi korban tetap mengejar terjadilah perkelahian sehingga mengakibatkan tewasnya sang adik ditangan kakak sepupunya," katadia selasa (16/2/2021)


Kini pelaku sudah di aman kan pihak berwajib untuk barang bukti yang di temukan yaitu Pakaian korban, juga sendal milik korban. 


Awalnya pelaku sempat melarikan diri kerumah mertuanya dikecamatan Balik Bukit dengan kesigapan anggota team dari kepolisian berhasil meringkus pelaku kurang lebih pukul (01:00) WIB dini hari  tampa melakukan pelawanan, dan saat ini pelaku masih berada dipolsek Sekincau guna melakukan pengembangan lebih lanjut," jelasnya. (Rls)

Pages