Covid 19 Tak Kunjung Usai, GEPENG di Kota Siantar Semakin Terabaikan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 24 Februari 2021

Covid 19 Tak Kunjung Usai, GEPENG di Kota Siantar Semakin Terabaikan

 


SIANTAR - Masih dalam suasana Covid-19, Gelandangan dan Pengemis (GEPENG) di Kota Pematangsiantar semakin terabaikan sehingga bebas berkeliaran di tempat-tempat umum.


Dalam pantauan awak media ini, Tampak jelas seorang wanita yang mengalami kelainan jiwa sedang berdiri di lampu merah sambil menunjukan kartu Atm nya ke pengendara sepeda motor, sehingga pengendara merasa ketakutan pada saat berhenti di lampu merah,kejadian ini tepat nya di jalan merdeka No. 391 kecamatan Siantar timur, keurahan Pardomuan,Selasa (23/02/21) sekitar pukul 15:00 WIB. 


" Takut aja bang, namanya orang gilak, gak kebayang kalau sempat naik dia di keretaku" Ujar Deny sambil tertawa ke awak media ini. 


Selain dari itu, ada sepasang orang tua sedang mengemis di lampu merah jalan ahmad yani tepat nya di depan Rumah Makan Panorama. Tidak sedikit bagi mereka yang melintas di jalan sambil mengulurkan tangan nya kepada Sepasang pengemis tersebut. 


Kemudian, Secara terpisah ada juga seorang wanita tua yang mengalami kelainan jiwa sedang tidur siang di teras rumah masyarakat sekitar dengan alas terpal dan ditutupi kain-kain bekas beserta karung. Lokasi tersebut berada di Jln. HOS.Cokrominoto Kecamatan Siantar Utara. 


" Mau ngapain bang?, jangan sampai terganggung tidur nya bang, bisa ngamuk dia nanti" Ujar Tukang Kunci Ke awak media ini. 


Dengan demikian, Apa sebenarnya yang menjadi peran dan fungsi dinas sosial Kota Pematangsiantar dalam penanganan Gepeng di masa Covid-19 saat ini??.



(RPS)

Pages