Cintai Lingkungan Dengan Tidak Buang Sampah Sembarangan Jelas Bupati Parosil Dalam Acara HPSN Di Sumber Jaya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 21 Februari 2021

Cintai Lingkungan Dengan Tidak Buang Sampah Sembarangan Jelas Bupati Parosil Dalam Acara HPSN Di Sumber Jaya



Lampung Barat
- Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, hadiri  peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diselenggarakan di kantor  Kecamatan Sumberjaya,21 Februari 2021.





Dalam Acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang mengambil tema "PEDULI SAMPAH DENGAN GERAKAN  SODAKOH SAMPAH" Hadir Camat Sumber Jaya Ernawati, Uspika Kecamatan,Peratin Dan Lurah Se kecamatan Sumber Jaya,serta seluruh tokoh dan masyarakat yang terlibat di dalamnya.






Dalam Penyampaiannya Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus  sangat mengapersiasi atas inisatif langkah dan upaya Kecamatan Sumberjaya dalam meminimalisir kebaradaan sampah,dan mengupayakan limbah sambah  menjadi sesuatu hal yang menghasilkan dan bermanfaat.






"Mudah-mudahan dengan adanya  gerakan sedekah sampah yang bisa menjadikan kita semua lebih peduli dan cinta akan kebersihan Sekitar,Apa yang Telah di lakukan camat sumber jaya beserta peratin serta masyarakat  bisa menjadi salah satu motifasi bagi masyarakat khususnya yang berada di kabupaten  Kabupaten Lambar untuk tidak buang sampah sembarangan"Terang Bupati Parosil Mabsus.








Sementara Camat  Ernawati Mengharapkan "Kegiatan tersebut menjadi kegiatan berkelanjutan dan terlaksana  jangan di jadikan kegiatan yang hanya   sekedar seremonial semata. Dan peran serta dari semua unsur pemerintahan ,serta masyarakat dalam  mendukung kegiatan ini Sangat Di butuhkan,dengan tidak membuang sampah secara sembarangan berarti kita mencintai dan  peduli terhadap lingkungan".Harapnya Camat.



(Herwanto/Sam).

Pages