Peringati HUT Ke-48 DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Tanam 1000 Pohon - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 11 Januari 2021

Peringati HUT Ke-48 DPC PDI Perjuangan Lampung Barat Tanam 1000 Pohon

Lampung Barat (KN) - Lingkungan hidup merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dan membentuk sistem kehidupan yang disebut ekosistemEkosistem yang merupakan bagian utama dari lingkungan hidup, adalah lingkungan yang sangat dinamis, karena banyaknya komponen yang terlibat di dalamnya. 



Dalam memperingati HUT PDI Perjuangan Yang Ke-48,DPC PDI Perjuangan Lampung Barat melaksanakan Upacara Di alam terbuka yakni di wisata Danau Asam Kecamatan bandar negeri suoh.


Dalam Upacara tersebut Di Hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat H.Parosil Mabsus,Anggota Legislatif Fraksi PDIP Lampung Barat,Pengurus PAC,Ranting PDIP kabupaten Lampung Barat,Tokoh Lintas Agama,Islam,Kristen,Budha,Dan Hindu.


Peringatan HUT PDI Perjuangan Ke -48  DPC Lampung Barat berbeda dengan biasanya ,di Awali dengan pembagian tumpeng Sebanyak 48 Tumpeng kepada masyarakat,kemudian di lanjutkan penanaman 1000 Pohon Di kawasan wisata tersebut.

Di Jelaskan Sugeng Hari Kinaryo Aleg (Anggota legislatif) PDI Perjuangan Dapil Suoh Yang Juga Sekaligus Ketua Panitia Pelaksana  " Penanaman 1000 pohon di lokasi wisata danau asam kecamatan Bandar Negri Suoh sangat penting di lakukan,Jika salah satu komponen tersebut berubah maka sistem adaptasi dari organisme yang ada untuk menjaga keseimbangan akan mengalami perubahan.



 Karena ekosistem merupakan pusat segala aktivitas yang menyediakan sumber makanan dan kebutuhan lain bagi makhluk hidup maka keseimbangan komponen di dalamnya harus dijaga dengan Sebaiknya baiknya"Jelasnya.



"Di HUT PDI Perjuangan yang ke 48,DPC PDI Perjuangan Lampung Barat melakukan Kegiatan penanaman 1000 pohon,sebagai bentuk kepedulian terhadap Ekosistem,lingkungan hidup yang ada di kabupaten kita tercinta "imbuhnya,(Sam/Hr).

Pages