Sertu Tarmuji Ajak Warga Desa Binaan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 03 Desember 2020

Sertu Tarmuji Ajak Warga Desa Binaan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Lampung Timur - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Tarmuji melaksanakan anjangsana di Balai Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (3/12/2020).


Tampak hadir Kepala Desa Tanjung Kesuma Sugianto. HS, Sekdes Tanjung Kesuma Useng, bendahara desa Agus Haryadi, Kasi pemerintahan Desa Firdaus, Kasi kesejahteraan Suswanto serta Seluruh Kadus  desa Tanjung Kesuma.


Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, kehadiranya di desa binaan selain tugas seorang Babinsa juga sekaligus memantau situasi jelang Pilkada Lampung Timur 2020.


"Sudah kewajiban saya selaku Babinsa mengecek kamtibmas desa binaan apalagi menjelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, yang biasanya setiap suasana politik akan sedikit menghangat karena perbedaan pilihan," ucap Babinsa.

"Oleh karena itu, saya melalui para perangkat desa agar selalu menghimbau warganya meskipun beda pilihan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif." imbuhnya


"Terkait covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir, saya tidak bosan menyampaikan untuk seluruh warga tetap patuhi protokol kesehatan melaksanakan 3M dan 1 H supaya kita semua terhindar dan bisa memutus penyebaran virus corona yang menghebohkan seluruh dunia ini," tutup Sertu Tarmuji


Di tempat yang sama, Kades Tanjung Kesuma Sugianto HS menyampaikan,"terima kasih atas kehadiran dan himbauan dari bapak Babinsa, secara bertahap akan terus kami sampaikan kepada warga masyarakat melalui perangkat desa, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita yakni kamtibmas yang kondusif dan pilkada aman, damai serta selamat dari covid-19 bisa terwujud," terangnya.


Media Center Kodim 0429/Lamtim

Pages