Qomaru Zaman Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun, Ditengah Kegiatan Gotong Royong Warga Yosomulyo - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 03 Desember 2020

Qomaru Zaman Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun, Ditengah Kegiatan Gotong Royong Warga Yosomulyo

 

METRO, (KysaNews) - Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2020 Jalur Independen dr Hi Wahdi dan Qomaru Zaman, ( Waru ) menghadiri Gotong Royong Perbaikan jalan Pepaya Rw.03 Kelurahan Yosomulyo kecamatan Metro Pusat, kamis 03/12/2020.


Jalan Cor Beton yang menghubungkan kelurahan Yosomulyo dan Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur tersebut selam



a ini Kondisinya Rusak, dan belum mendapat Perhatian dari Pemerintah kota Metro sehingga Warga melakukan Gotong royong, yang semua Material berupa Semen, Pasir dan Split beserta Konsumsi selama Pelaksanaan Perbaikan jalan, disumbang oleh " Waru " secara Sukarela dan Ikhlas.


" Ismail" warga Rt, 09 atas nama Masyarakat setempat Mengucapkan Banyak terimakasih atas kepedulian " Waru "  yang dengan Ikhlas Sudi memperhatikan Kondisi Jalan yang Rusak.


Diucapkan olehnya; jalan Pepaya sepanjang 400 m selama ini rusak, hari ini mendapat Perhatian dan Sumbangan Material dari Paslon " Waru " sehingga warga hanya mengerjakan perbaikannya, Alhamdulilah, kami Warga Mendoakan,  Semoga " Waru " dikabulkan Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2021 mendatang. Amin.


Ditambahkan olehnya; Kami sangat berterimakasih, disela sela Kesibukannya Beliau masih menyempatkan untuk mau Berbaur dengan masyarakat dan turut bergotong royong, saya pastikan Masyarakat Warga kota Metro tidak akan Salah Pilih bila nanti tanggal 09 Desember, mencoblos Calon Nomor 1, karena memang sudah terbukti Program programnya, sementara Calon  lain nunggu setelah jadi. Ucapnya.


Kegiatan Gotong royong sempat terhenti sejenak, Pasalnya ada seorang Ibu Membawa Nampan Kue Ulang Tahun sambil melantunkan lagu Happy Birthday untuk Pak "Qomaru Zaman " yang hari ini berulang tahun ke- 58, Barakaulloh fii Umrik ucapnya.


Qomaru Zaman mendapat kejutan itu, langsung terkesima dan terharu, tak dapat berucap selain hanya Alhamdulilah puji syukur kehadirot Alloh Swt.


Selanjutnya  Qomaru Calon Wakil walikota Metro, di daulat untuk meniup Lilin dan memotong Kue.


Usai Memotong Kue, Qomaru menyampaikan, Terimakasih kepada Warga yang telah bersama sama bergotong royong memperbaiki jalan, karena walau hanya jalan tembus, namun kalau kondisinya Baik maka sangat bermanfaat karena jalan ini sangat dibutuhkan demi kelancaran Transfortasi dan Perekonomian warga, terutama bagi Petani, Anak anak sekolah dan warga Pengguna jalan yang ingin mempersingkat rute perjalanan, saya berharap warga dapat merawat dan menjaga agar jalan tidak mudah rusak tambahnya. (Rilis)

Pages