Personil Kodim 0429/Lamtim Pengamanan Gudang PPK Pastikan Logistik Pilkada Aman - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 07 Desember 2020

Personil Kodim 0429/Lamtim Pengamanan Gudang PPK Pastikan Logistik Pilkada Aman


 
Lampung Timur - Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaranya menyiagakan beberapa personil di tiap-tiap kantor PPK sekabupaten Lampung Timur dalam rangka mengamankan logistik Pilkada.


Terlihat Minggu malam (6/12/2020) puluhan Personil dari jajaran Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Polres dan Pol-PP serta panitia pilkada tampak sedang berjaga dikantor PPK.


Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,"pengamanan yang dilakukan tidak lain adalah untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, Koramil jajaran Kodim bersama-sama dengan Polres dan Pol-PP serta panitia pilkada bersiaga di tempat dimana ditempatkannya logistik pemilu yang berada di kantor PPK sekabupaten Lampung Timur," terangnya.


Terlihat salah seorang Personil Koramil yang sedang melaksanakan pengamanan di Kantor sekertariat PPK Way Bungur Pelda Nasib menyampaikan,"kami selalu waspada dan harus peka dengan semua hal yang terjadi, untuk itu kami bersama denga Personil Polsek, Pol-PP dan Panwas berjaga selama 1x24 jam bergantian." tuturnya


Sementara Ketua Panwas Kecamatan Purbolinggo Misbahul Munir menuturkan,"beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia selama logistik masih di kantor PPK diantaranya, memploting/ membagi logistik pilkada sesuai dengan jumlah pemilih tiap-tiap PPS, sedangkan untuk pendistribusianya sendiri ke PPS serentak pada Tanggal 8 nanti," jelasnya.


Tarmuji

Pages