Hadiri Rakor Pam Jelang Pilkada, Kapten Inf. Gustian, "Jalin Komunikasi Yang Baik Antar Uspika - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 01 Desember 2020

Hadiri Rakor Pam Jelang Pilkada, Kapten Inf. Gustian, "Jalin Komunikasi Yang Baik Antar Uspika

 

Lampung Timur - Forkopimcam Gunung Pelindung bersama PPK dan Panwascam menggelar rakor antisipasi pengamanan wilayah menjelang Perhitungan Suara dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati  Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, Senin (30/11/2020).


Kegiatan yang berlangsung di aula Kecamatan Gunung Pelindung ini dihadiri oleh Plt. Camat Rusli, . S.Sos, Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Gustian, Kapolsek Gunung Pelindung Iptu Nelson Siahaan, S.E, Ketua PPK Subhandi, UPTD Puskesmas Way Mili Edi Eniyah, Amd. Keb dan Kades Sekecamatan Gunung Pelindung.


"Menjelang pelaksanakan pilkada 09 Desember 2020, mari kita siapkan plotting petugas untuk kemanan logistik dari menjelang datang dan pelaksanaan pengamanan pada saat pencobolosan,  Hingga pendistribusian kembali ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Lampung Timur tentunya dengan selalu berkoordinasi dengan pihak yang berkaitan dengan penyelenggara pilkada," ucap Plt. Camat Gunung Pelindung Rusli, S. Sos.


Sambutan Ketua PPK Subhandi menyampaikan,"logistik pilkada akan segera didistribusikan untuk Kecamatan Gunung Pelindung paling lamabat tanggal 5 Desember 2020,

untuk petugas disiapkan meliputi pengamanan pada saat logistik datang, tempat penyimpanan logistik, pengamanan Di TPS pada saat pencoblosan higga pendistrisian kembali ke KPU harus benar-benar di siapkan." jelasnya.


Sementara  UPTD Way Mili Edi Eniyah menambahkan,"

pikada 2020 saat ini berbeda dengan biasa karena pada saat ini sedang wabah covid-19, pada saat pelaksanaan pencoblosan UPTD Puskesmas Way Mili telah mempersiapkan alat pengukur suhu dan jika ada warga yang didapati suhu diatas 37 derajad maka ada perlakuan khusus dari tim kesehatan, Kami juga dari UPTD Puskesmas way mili menyiapakan petugas kesehatan untuk mendukung lancarnya pelaksanaan pilkada 2020," pungkasnya.


Di tempat yang sama, Danramil Labuhan Maringgai mengatakan bahwa pihak TNI siap bekerja sama dengan Polri  serta seluruh panitia Pilkada 2020 dan elemen masyarakat untuk berkomunikasi dengan baik agar terwujud pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang aman, kondusif dan selamat, tutup Kapten Inf. Heriadi Gustian.


Tarmuji

Pages