Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Pantau Langsung Pleno Pilkada 2020 di Kantor KPU - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 13 Desember 2020

Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Pantau Langsung Pleno Pilkada 2020 di Kantor KPU

Lampung Timur - Tahapan Pilkada Lampung Timur 2020 sudah memasuki pleno terbuka di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU), kegiatan berlangsung di Aula KPU, Jl. Sampoerna Jaya No .03, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (13/12/2020).


Selain melibatkan 1 Pleton Personil, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama Kapolres AKBP. Wawan Setiawan memantau langsung jalannya Pleno di KPU Lampung Timur tersebut.


Dandim mengatakan, bahwa kehadiranya bersama Kapolres untuk memastikan jika Pleno berjalan dengan aman dan lancar.


“Kedatangan kami bersama Kapolres tidak lain adalah untuk memantau bagaimana kondisi kesiapan Personil pada saat melaksanakan pengamanan sekaligus mengetahui secara langsung jalannya Pleno," terang Dandim 


Dandim menegaskan jika pihaknya tidak akan memberikan celah sedikitpun kepada siapapun yang akan mengacaukan jalannya Pleno.


“Tidak ada toleransi bagi siapapun yang akan mengganggu semua tahapan jalanya Pilkada  di Lampung Timur hingga selesai termasuk kegiatan pleno hari ini, tentunya semua berkoordinasi dengan pihak Polri dalam hal ini Polres Lampung Timur sesusai perintah dari komando atas,” tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis


Sementara Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro menegaskan bahwa kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur dari 24 Kecamatan akan dibagi dalam 3 sesi, sesi pertama Pukul 09:00 WIB - 12:00 WIB, 10 Kecamatan, Sesi kedua Pukul 13:00 WIB - 15:30 WIB, 8 Kecamatan dan Pukul 15:00 WIB - 18:00 WIB, 6 Kecamatan.


Tarmuji

Pages