WaRu Disambut Keluarga Besar Bapak Sugiyanto, Keluarga Besar Tokoh Masyarakat Karangrejo Inginkan WaRu Menang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 November 2020

WaRu Disambut Keluarga Besar Bapak Sugiyanto, Keluarga Besar Tokoh Masyarakat Karangrejo Inginkan WaRu Menang


METRO, (KysaNews)
- Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro jalur Independen dengan nomor urut 1, menghadiri undangan silaturahmi dikediaman bapak Sugiyanto ( Bedor ) warga Rw. 1 Rt 1 kelurahan Karangrejo kecamatan Metro utara. Saptu 07/11/2020.


"Sugiyanto" menyampaikan sambutannya; Sengaja saya mengundang Waru ( Wahdi dan Qomaru) untuk datang ke rumah saya,dengan tujuan agar saya bersama sanak Keluarga besar serta sebagian warga dapat mengenal lebih dekat sosok Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro dari jalur Non Partai Politik, dan setelah mengenal, Memahami;  yang lebih penting lagi kami akan bertekad Memenangkan perolehan Suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.



ditambahkan olehnya, saat ini yang  bertatap muka dengan Waru hanya sebagian Sanak Keluarga dan ada beberapa orang Team saya, yang pernah membantu dalam Pemilu. Ujarnya.


Selanjutnya, dr Wahdi mengucapkan Terimakasih kepada bapak Sugiyanto sekeluarga besar yang telah mengundang Kami " Waru " untuk bersilaturahmi dikediamannya, Ini merupakan suatu Penghargaan untuk Kami, maka sesibuk apapun, kami akan tetap meluangkan Waktu guna menghadiri Undangan ini walau hanya sebentar.


Alhamdulilah puji syukur pada Tuhan Yang maha Esa, kami sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, dengan nomor 1 hadir di RT 1 RW 1, dan jika ditanya maunya apa.?  Tentunya Menang, nomor 1.


Karena kami berdua Bertekad mencalonkan menjadi Wali kota dan Wakil Walikota ini bukan hanya mencari Sensasi atau yang lainnya, namun ini juga merupakan bentuk Harapan dari Masyarakat Warga kota Metro yang kita cintai; terbukti kami dapat lulus uji Persyaratan  Pencalonan Independen atau jalur perseorangan yang ditentukan oleh Peraturan KPU, dan Alhamdulilah kami satu satunya  Calon Independen yang ada di Provinsi Lampung ini.


Sebuah bentuk kepercayaan Masyarakat ini mari kita buktikan nanti di tanggal- 9-Desember 2020.

Jangan Golput, gunakan hak pilihmu, tolong dimenangkan nomor 1 ( satu ) dan terakhir saya mohon Mari kita jaga tali Silaturahmi ini, walaupun kami menjabat sebagai Walikota Metro. Harapnya.


"Qomaru Zaman " Calon Wakil Walikota Metro, menambahkan; yang Pertama ; Saya Bangga dengan Warga kota Metro, begitu ada Kalimah  "Saya merindukan Independen dikota Metro " langsung kami jawab seperti situasi sekarang ini.


Saya melihat dari kaca mata Politik kekuatan Independen adalah kekuatan Masa yang tak terhitung, memang ada yang terhitung dan ada yang tersembunyi dan ini bagian dari Fenomena sekarang, tidak bisa dibayangkan ketika kami keliling Daerah kota Metro, tidak ada satu pun Warga masyarakat yang menolak kami, mungkin mereka sudah Jengkel atau bisa juga Jemu dengan Politik saat sekarang, Jujur saya katakan ini suatu Fenomena yang tak bisa dihindari.


Yang ke Dua :  Kedepan saya berharap Independen betul betul Kaca besarnya kota Metro, mau dilukis seperti apa terserah kita kehendak Masyarakat.

Dan inilah saatnya Masyarakat memenangkan Independen, jika tidak sekarang  kita tak akan tau  Seperti apa kota Metro ini.


Kemenangan Independen dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2020, adalah Kemenangan Rakyat kota Metro, bukan kemenangan Partai Politik, kita sudah diawali oleh Rakyat,  kita bisa Lolos mencalon karena Rakyat dan kalau Independen Hebat  menjadi Magnitnya Indonesia.


Terakhir saya bertanya kepada Masyarakat, apakah Wajib Independen Menang di Pilkada kota Metro tahun 2020 ini ?. Serentak dijawab oleh yang hadir. WAJIB.!!. (Rilis)

Pages