Tiga Poin Penting Yang Dilakukan "WaRu" Menjelang 9 Desember 2020 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 27 November 2020

Tiga Poin Penting Yang Dilakukan "WaRu" Menjelang 9 Desember 2020


METRO, (KysaNews)
- Calon Wakil Walikota Metro jalur Independen " Qomaru zaman "  menyampaikan Puji Syukur Alhamdulilah atas Dukungan dan Support Keluarga besar dr Wahdi  dari kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, kamis 26/11/2020.


Dikatakan kepada Awak Media ;  Inilah bedanya Independen dalam.kita mencari dukungan, semua Elemen anggota keluarga dari mana saja tidak tergantung harus dari kota Metro saja.

Dan juga tidak harus harus dari Keluarga saya ataupun  dari keluarga dr Wahdi, sampai sampai keluarga dari kota Bengkulu datang, ini merupakan Support yang luar biasa.


Kedua;  Kemungkinan ada yang tidak didapat ketika kita bicara nilai kebersamaan, kekeluargaan dan  Niat yang baik, yang tulus, untuk membangun dan melayani warga masyarakat kota Metro.


Ke tiga ;  Saya yakin ini sebuah proses kedewasaan berpolitik dengan apa, dengan kesantunan, dengan bermartabat terutama,  dan yang tidak pernah kami lakukan adalah saya dan pak Wahdi tidak mau menyerang, tetapi tetap Istikomah dalam menjalankan semua pergerakan dari hulu hingga hilir,  kita tetap santun.


Terserah mereka menganggap kami bagai mana monggo, kami  begini gini saja, Insyaalloh dukungan masyarakat melalui pendekatan Nurani, pendekatan Hati berjalan dengan baik, kalau pikir bisa berubah  ubah namun kalau dengan hati pasti lain. ucapnya.


Ditanya tentang Sisa waktu yang tinggal  beberapa hari lagi, kiat kiat apa yang bisa menyakinkan pemilih sehingga Waru bisa memenangkan perolehan suara di TPS mendatang.


Menurut Qomaru;  Hanya ada tiga poin ketika kita konsentrasi 10 hari kedepan hingga tanggal 09 Desember mendatang.


Pertama Penguatan kepada seluruh Pendukung Kami dilefel apa saja, sampai pada lefel paling bawah,kita selalu berkomunikasi dengan baik.

Kedua ; Kepada tokoh tokoh Sentral dikota Metro ini kita memberitakan  semua Informasi pergerakan dengan Detail, apa adanya ini lo independen.

Ketiga ; Pendekatan masih kepada keluarga, siapapun.

Anggota keluarga bukan hanya dari saya atau dr Wahdi saja, tetapi terhadap keluarga Pendukung Kami sampaikan, mau berubah tidak kota Metro ini, jika mau berubah Ayo bersama Independen.


Dan Saya sangat berterimakasih kepada kawan kawan Insan Pers, yang sudah memberikan Warna yang berbeda kepada Independen dan memang Independen harus berbeda dalam arti yang positif.ujarnya.


Pada kesempatan ini seorang Tokoh Masyarakat kota Metro yang enggan disebut namanya, berpesan kepada Waru;  Ramah lah kepada Masyarakat, karena saya melihat Slogan Waru sangat tepat, "Mendengar dan Bekerja,"  jadi ketika nanti sudah jadi Pemimpin dikota Metro ini, apa yang di Perbuat harus benar benar keinginan Masyarakat, percuma punya Visi Misi muluk muluk, program banyak, tetapi bukan keinginan Rakyat.

Apa mereka paham barometer Keuangan Pemerintah kota Metro ini. dan jangan seperti  Suami Istri

Baru punya anak satu sudah Ribut, terus anaknya ikut siapa nantinya.

Tolong jika nanti sudah jadi jangan ada Ribut, nanti Warga malah Bingung, Saya hanya mendoakan semoga Waru Menang. tutupnya (Rilis)

Pages