Puluhan Ibu-ibu Desa Giriklopo Mulyo Sekampung Lampung Timur Lakukan Senam Sehat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 28 November 2020

Puluhan Ibu-ibu Desa Giriklopo Mulyo Sekampung Lampung Timur Lakukan Senam Sehat

 

Lampung Timur ---  Ibu-ibu di Desa Giriklopo Mulyo 57a Sekampung melakukan aktifitas Senam rutin untuk menjaga kesehatan,Senam di ikuti puluhan ibu-ibu yang ada di Desa Giriklopo Mulyo, Lampung Timur. Jum'at (27/11/2020).


Mengingat masih dalam pendemik atau Covid-19 kita memang di anjurkan oleh Pemerintah menjaga kesehatan dan pola hidup sehat, sebagai contoh berolah raga, menjaga pola makan, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini..


Yusnia dan Fety selaku ketua Kelompok Senam Sehat mengatakan kepada awak media, bahwa diadakan Senam sehat ini untuk menambah silaturahmi sesama ibu-ibu dan juga untuk menjaga kesehatan,


"Saya selalu mengajak ibu-ibu untuk melakukan senam sehat, selain kita mendapatkan tubuh yang sehat, kita juga dapat menjaga silaturahmi terhadap warga masyarakat, terutama kelompok ibu-ibu Senam Sehat Desa Giriklopo Mulyo." ungkap Yusnia 


"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah tali persaudaraan kelompok dan semoga kita semua diberikan kesehatan." tutup Yusnia. 


Penulis:Pak Lebu

Pages