Pentingnya Bermasker di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono dan Kodim 0429/Lamtim Bagikan Masker Gratis - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 November 2020

Pentingnya Bermasker di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono dan Kodim 0429/Lamtim Bagikan Masker Gratis

 


Lampung Timur, (KysaNews) - Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serda Suyoto berinergi dengan Polsek dan instansi terkait aktif menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (7/11/2020). 


Operasi menyasar kepada pengendara roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang pergi ke pasar tidak mengenakan masker.



"Tidak ada kata lelah bagi kami selaku garda terdepan penegak disiplin di tengah masyarakat untuk senantiasa memberikan edukasi dan teguran langsung jika masih kedapatan warga pada saat keluar rumah abai terhadap pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker," Ujar Serda Suyoto.

 

"Beberapa sangsi kami berikan berfareasi secara langsung kepada setiap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker seperti Push Up, menyanyikan lagu-lagu wajib bahkan mengucapkan janji tidak mengulangi lagi setelah itu kami berikan masker gratis, dengan harapan warga sadar akan pentingnya bermasker di tengah pandemi Covid-19," Pungkasnya.



Sementara Wakapolsek Bandar Sribhawono Ipda Sukman menjelaskan selain fokus melaksanakan operasi yustisi pihaknya juga memanfaatkan momen ini terus menghimbau masyarakat agar taat berlalu lintas.


"Memakai masker penting, tertib lalu lintas juga sangat penting oleh karena itu kami menghimbau kepada warga yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat supaya dilengkapi kelengkapan kendaraan maupun surat-suratnya termasuk helm yang dibgunakan harus standar SNI tujuanya tidak lain adalah untuk keselamatan," Terangnya. (Rilis)

Pages