Pembrantasan Narkoba, Lapas Klas IIA Metro dan BNN Kota Metro Bersinergi dan Kerjasama Wujudkan Lapas Anti Narkoba - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 12 November 2020

Pembrantasan Narkoba, Lapas Klas IIA Metro dan BNN Kota Metro Bersinergi dan Kerjasama Wujudkan Lapas Anti Narkoba

 

  METRO, (KysaNews) - Wujudkan lapas yang bebas dari Narkoba, kalapas klas II A Metro gandeng Badan Nasional Narkotika Kota Metro, ditandai dengan penandatangann perjanjian kerjasama ( PKS ) antara kepala lapas klas II A metro, ade kusmanto, Amd.Ip. SH.MH dengan Kepala BNNK Kota Metro saut siahaan , SH.



Dalam sambutannya ade kusmanto mengatakan bahwa pemberantasan narkoba adalah tanggung jawab bersama, lapas metro dan BNNK Kota metro harus bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkan Lapas bebas dari Narkoba.


" pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba dapat terwujud apabila kita komitmen bersama, bentuknya adalah salah satunya terjalinnya kerjasama antara Lapas metro dan BNNK kota metro melalui penandatangan Perjanjian kerjasama, " tegas ade kusmanto.



Selanjutnya pada kesempatan yang sama, saut siahaan selaku Ka.BNNK Kota metro mengatakan sangat mengapresiasi kerjasama ini  karena sebagi wujud nyata komitmen lapas metro dalam mewujudkan lapas bebas dari narkoba, ujarnya.



Perjanjian kerjasama ini bersamaan dengan penutupan rehabilitasi narkoba pecandu narkoba lapas metro yang dihadiri  oleh kasi ptm,keswa dan penyalahgunaan Nafza mewakili kadiskes kota metro,opsi okta handayanis S.ST, kepala puskemas iring mulyo, rochayani S.ST, ketua Lembaga bintang international trainning lismayanti S. ST.CT.M. 


Humas Lapas Metro

Pages