Panen Sayuran Bersama Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429/Lamtim - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 24 November 2020

Panen Sayuran Bersama Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429/Lamtim

Lampung Timur - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LIV Dim 0429/Lamtim Koorcab Rem 043/Gatam PD II/Sriwijaya kembali panen sayur di tengah pandemi Covid-19, di Toga Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (24/11/2020).


Kegiatan panen sayur di pimpin langsung oleh ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis didampingi Wakil ketua cabang Ny. Yani Joko. S diikuti oleh seluruh pengurus cabang dan perwakilan dari Koramil.


“Meskipun Toga itu sendiri pengertianya Tanaman obat keluarga, namun tidak ada salahnya jika kita manfaatkan sebagai kebun untuk menanam sayuran sehingga lebih produktif dan bisa untuk ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19,” Ujar Ny. Darwis.

"Saya selaku Ketua Persit juga menghimbau kepada seluruh Anggota Persit agar lebih kreatif dan inovativ untuk memanfaatkan lahan di perumahan masing-masing agar menanam sayuran, karena selain perawatanya mudah manfaatnya juga sangat luar biasa untuk membantu perekonomian keluarga," pungkas Ibu yang dikaruniai Dua orang Putri ini.


Ketahanan pangan di masing-masing satuan merupakan program dari Komando atas, yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan Prajurit dimana saat ini masih menghadapi dampak dari Covid-19.


Tarmuji

Pages