Mas Mufti - Kiyay Saleh Akan Wujudkan 22.000 Lapangan Kerja Baru di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 November 2020

Mas Mufti - Kiyay Saleh Akan Wujudkan 22.000 Lapangan Kerja Baru di Kota Metro

METRO, (KysaNews) - Melihat sejauh ini lapangan kerja yang semakin sempit di Kota Metro, banyak warga yang mengeluh atas ketimpangan dan sukarnya dalam memiliki pekerjaan dan profesi telah menggugah semangat pasangan Mas Mufti-Kiyai Saleh untuk mengabdi dengan membuka 22.000 lapangan kerja baru di Kota Metro.


Oleh karena itu, Mas Mufti-Shaleh memohon kerjasama, kepercayaan, doa, dukungan, dan pilihan dari sahabat-sahabat dan seluruh warga Kota Metro sekalian kepada pasangan Mas Mufti dan Kiyay Saleh dalam Pilkada Kota Metro, 9 Desember 2020 nanti. 


Pengadaan 22.000 lapangan kerja di metro tentu saja akan terealisasi karena ada kerjasama dan dukungan dari masyarakat Kota Metro, maka dengan itu, jika sahabat-sahabat menginginkan perubahan untuk Kota Metro dan jika Mas Mufti-Shaleh dipercaya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro 2020-2024, maka program prioritas paling utama selama 4 tahun masa jabatan pemerintahan adalah membuka 22.000 lapangan kerja baru di berbagai bidang usaha atau dalam 4 tahun.


"Terbukanya 22.000 lapangan kerja baru di Kota Metro yakni untuk mennsejahterakan warga Kota Metro agar Metro menjadikan warganya Bahagia, untuk Metro Bahagia." Pungkas Mas Mufti. (Rilis)

Pages