Laksanakan Operasi Yustisi, Koramil Sukadana Bagikan Masker Gratis - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 13 November 2020

Laksanakan Operasi Yustisi, Koramil Sukadana Bagikan Masker Gratis

 

Lampung Timur - Keseriusan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur terus dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim.


Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 429-05/Sukadana bersama dengan Polsek dan Pol-PP kembali menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Sukadana, Jum'at (13/11/2020).


Setidaknya ada 14 Personil gabungan TNI-Polri dan Pol-PP  yang melaksanakan pendisiplinan kepada seluruh penjual maupun pengunjung pasar yang terletak di Kecamatan Sukadana tersebut.

Danramil Sukadana Kapten Inf. Jumali melalui Babinsanya Serda Rahmat mengatakan,"operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini akan terus kami gelar bersama-sama dengan Polri dan Pol-PP serta instansi terkait dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Lampung Timur." jelasnya.


Masih menurutnya,"jika kami tidak pernah lelah mengingatkan warga, harapanya warga juga tidak akan bosan diingatkan sehinga kesamaan visi dan misi melawan wabah pandemi Covid-19 bisa membuahkan hasil," pungkas Babinsa.


Diketahui bahwa Personil gabungan tidak hanya memberikan sangsi kepada pelanggar protokol kesehatan , tetapi secara gratis membagikan masker sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Covid-19. (Rilis)

Pages