Koramil 02/Way Bungur Kawal Rapid Tes Anggota PPK Dan PPS Pilkada 2020 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 09 November 2020

Koramil 02/Way Bungur Kawal Rapid Tes Anggota PPK Dan PPS Pilkada 2020

 


Lampung Timur - Batituud Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Pelda Nasib melaksanakan pendampingan rapid tes terhadap seluruh panitia Pilkada Kabupaten Lampung Timur, kepada sejumlah petugas anggota KPPS dan Anggota Keamanan TPS / Linmas, di Balai Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Senin (9/11/2020).


Setidaknya ada 63 orang petugas yang menjalani rapid tes tersebut, ketua PPK Jamaludin saat pelaksanaan rapid tes menjelaskan,"bahwa rapid tes yang digelar petugas medis kesehatan Puskesmas Way Bungur adalah syarat mutlak dari KPU bertujuan untuk memastikan kondisi para anggota baik PPK, PPS dan anggota keamanan TPS/Linmas pada pelaksanaan Pilkada nanti berjalan lancar karena prosedur kesehatan sudah dilakukan jauh-jauh hari, dan jika kedapatan ada yang reaktif Covid-19!harus segera di ganti, guna menekan penyebaran wabah virus ini," terangnya.



Sementara Pelda Nasib menyampaikan,"Guna menunjang kegiatan tersebut, maka kami mengawal perjalanan pelaksanaan rapid tes ini, sebagai aplikasi penerapan protokol kesehatan, sehingga dengan hasil rapid tes yang baik, mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang bisa berjalan aman, kondusif dan selamat” terangnya.


Hadir dalam acara pelaksanaan rapid tes Camat Way Bungur Nuryanto,Ketua PPK Jamaludin, Ketua PPS Sudaryanto, Sekdes Tanjung Kencono Joko dan sejumlah tim kesehatan dari Puskesmas Way Bungur. (Rilis)

Pages